Wednesday, October 20, 2010

Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku




Sinopsis Sinetron Dia Jantung Hatiku

Ini dia nih sinetron yang akan segera tayang di RCTI. Promonya dah sering diputerdi RCTI. Para pemain di sinetron Dia Jantung Hatiku tentu saja sudah merupakan pemain langganan stripping, tetapi sudah lama mereka tidak main stripping, mungkin karena berbagai kesibukan.

Bagi yang kangen melihat wajah Rionaldo (terakhir dia main di Safa dan Marwah), Nikita Willy pasangan Rionaldo di Safa dan Marwah telah lebih dulu kembali ke dunia stripping dengan membintangi sinetron Putri Yang Ditukar. Disini juga ada wajah si tampan Christian Sugiono (terakhir mungkin main di Alisa bersama Alyssa Soebandon). Nah sepertinya ada pendatang baru di sinemart yang akan bermain di Dia Jantung Hatiku, Kimberly Rider.

Tentu saja yang pasti ditunggu - tunggu adalah kehadiran pemeran utama perempuannya, siapa lagi kalau bukan Naysilla Mirdad. Tetapi sayang sinemart tidak memasangkannya dengan Dude Harlino. Mungkin karena Nay sudah punya pacar kali ya :).

Dibawah ini Sinopsis Dia Jantung Hatiku yang dikutip dari situs RCTI



Sinopsis Global:

Aida (NAYSILLA MIRDAD) adalah seorang gadis yang cantik, ceria, lugu, agak ceroboh. Namun sayangnya sejak kecil Aida menderita kelainan jantung, tetapi Aida bisa menerimanya dengan tabah. Aida tinggal bersama ibunya, Milla (DESY RATNASARY), dan ayahnya, Firman (MATHIAS MUCHUS) di kampung.
Suatu hari, Firman mendapat kabar bahwa ayahnya, Arif (DRG. FADLY) sakit keras di Jakarta. Firman, Aida, dan Milla pun pergi ke Jakarta. Sesampainya disana, Arif langsung menyampaikan bahwa sudah saatnya pertunangan Aida dan Riza (CHRISTIAN SUGIONO), cucu dari kenalan Arif, Laras (RIMA MELATI), diresmikan, karena Arif merasa umurnya sudah tidak lama lagi. Aida sempat menolak karena ia tidak mengenal Riza. Penolakan Aida membuat Arif kecewa, dan tidak lama kemudian ia meninggal dunia.
Meninggalnya sang kakek membuat Aida merasa bersalah dan bersedih. Ia pun akhirnya mau menuruti pesan mendiang sang kakek, dan mereka pun bertemu nenek Laras untuk melanjutkan acara pertunangan.
Betapa kagetnya Aida ketika melihat bahwa Riza sudah memiliki kekasih, yang tidak lain adalah sahabat penanya yang sudah ia kenal dekat sekali, Indira (KIMBERLY RIDER). Indira pun kaget dan tidak menyangka bahwa Aida lah yang akan merebut Riza, kekasih yang sangat ia cintai. Aida pun langsung menjelaskan pada Indira bahwa ia tidak tahu sama sekali tentang Riza. Aida pun dilanda kebingungan.
Ditambah lagi, Aida mulai kenal dekat dengan tetangganya, Aksan (RIONALDO STOKHORST) yang sangat baik dan selalu penuh perhatian.
Bagaimanakah kisah selanjutnya?
Full Credit to: http://www.rcti.tv/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

9 comments:

Anonymous said...

sukses bwt NAY.......

Anonymous said...

mudah2an bkn cerita tuker2an anak lg deh......

niazuramaria said...

ya, ini adalah kembalinya NAY k dunia stripping

n sepertinya ini cerita tentang tukeran anak... khas sinetron indonesia itu kan pasti ada anak yang ketukerlah or anak angkat dll...

bayu kurniawan said...

maju terus Nay

niazuramaria said...

@Bayu: ya... mudah2 an ceritanya seru... seperti slogan di promonya :)

Unknown said...

skses trussssssssssssssssssss ya Nay...aq fans bnget ama qmu...

niazuramaria said...

@emya: iya,,, sama.

jangan lupa ya liat tayangan perdananya tar malem. :)

Anonymous said...

moga2 ni sinetron bukan hasil jiplakan ya

niazuramaria said...

duh,, kalo hasil jiplakan ato enggaknya? menurut saya sih itu lumrah untuk sinetron indonesia.

Ya, meskipun enggak ngjiplak 100%, biasanya akan sama awalnya, pertengahan atau akhirnya saja.

Sy pecinta Drama barat ataupun asia jg, sinetron indonesia emang sering ngjiplak dan disesuaikan dengan kultur asli bangsa Indonesia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!