Saturday, October 30, 2010

Putri Yang Ditukar episode 67 dan 68

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 67 dan 68

Amira resmi diangkat menjadi putri Prabu. Utara dan Ihsan sangat sedih. Wisnu sangat kecewa, kenapa Ihsan begitu menyayangi Amira, padahal dia bukan anak kandungnya. Wisnu merasa dia adalah orang yang paling mengerti Ihsan, sehingga dia berniat membalaskan dendam Ihsan pada Prabu dengan menukar bayi Ihsan dengan bayi Prabu. Wisnu tidak menyangka kejadiannya akan seperti ini.

Amira akhirnya tahu kalau ayahnya itu masih hidup. Amira sangat menyesali kenapa Rizki baru memberitahunya sekarang. Amira sangat kecewa karena Prabu dan Rizki mencoba menutupi kebenaran kalau ayahnya masih hidup.

Amira belum bisa menerima kalau dia sudah resmi menjadi putri Prabu, ditambah sekarang ayahnya masih hidup. Amira sangat ingin bertemu dengan ayahnya.

Prabu akhirnya membatalkan pengangkatan Amira menjadi putrinya. Prabu beralasan karena dia tidak mau mengangkat anak yang tidak tahu terimakasih. hal ini tentu saja membuat Selena dan Meisya senang.

Prabu menyuruh Surti agar mengemasi semua barang - barang milik Amira, karena Amira akan pergi dari rumahnya. Prabu sangat merasa sedih, karena alasan pembatalan pengangkatan Amira menjadi putrinya yang sebenarnya adalah karena Prabu tidak tahan melihat Amira yang ingin bertemu dengan ayahnya dan Prabu tidak mau Amira semakin membencinya karena telah memisahkannya dengan ayah kandungnya.

Surti sangat menyayangkan Amira yang akan meninggalkan rumah. Padahal Surti sudah menganggap Amira sebagai calon menantu yang sangat cocok untuk Arman. Sutri menyuruh Amira dan Arman tukeran cincin sebelum Amira pergi dari rumah. Amira tidak mau dan bilang kalau yang disukai Arman itu adalah Zahira. Arman hanya diam.

Prabu dan keluarganya sedang makan bersama. Meisya dan Selena bilang mereka sangat lega dengan pembatalan pengadopsian Amira. Hal ini membuat nafsu makan Prabu hilang dan Prabu marah pada Meisya dan Selena. Prabu meninggalkan meja makan. Zahira sangat sedih, karena Prabu sanagt kehilangan Amira sampai - sampai Prabu kehilangan nafsu makannya.

Di rumah Utari memasak banyak makanan. Utari bilang ini adalah untuk merayakan berkumpulnya kembali keluarga mereka. Utari sangat senang karena sekarang keluarganya sudah lengkap, ada Ihsan dan ada Amira. Wisnu sangat tidak senang dengan kehadiran Amira di rumah.

Zahira mendatangi Prabu dan bertanya sepertinya Prabu sedang banyak masalah. Prabu bilang tidak ada apa - apa. Zahira sangat yakin sekali kalau Prabu sedih karena pembatalan pengadopsian Amira.

Zahira mengatakan pada Arman kalau Prabu membatalkan pengadopsian Amira. Zahira bilang dia bingung kenapa Prabu membatalkan niatnya. Arman bilang mungkin itu karena ayahnya Amira masih hidup. Zahira kaget, berarti selama ini orang yang memang mirip dengan ayahnya Amira itu adalah benar - benar ayahnya.

Surti memarahi Arman yang dekat - dekat dengan Zahira. Zahira bilang dia hanya sedang berbicara dengan Arman.

Surti kembali menegur Arman setelah Zahira pergi, Surti bilang Arman tidak pantas suka dengan Zahira. Hal ini terdengar oleh Meisya dan Selena. Meisya mengancam Arman dan Surti, apa jadinya kalau Prabu tahu Arman suka dengan Zahira.

Amira berpikir dia harus mencari uang. Amira ingat sebelum dia pergi ke rumah Prabu, Amira kerja jadi supir Rizki. Amira bertanya dalam hati, Rizki masih butuh supir tidak. Amira berniat dia akan menemui Rizki sekalian dia ingin menanyakan kenapa selama ini Rizki mengatakan kalau Ihsan itu adalah ayahnya, Amira butuh penjelasan.

Amira menemui Rizki. Rizki minta maaf karena selama ini dia telah berbohong pada Amira. Rizki bilang kalau orang yang dulu menolong ibunya waktu kebakaran adalah ayah kandungnya. Rizki sangat sedih karena sekarang dia tidak tahu keberadaan ayah dan ibunya. Amira memaafkan Rizki dan bilang dia tahu kalau bukan kemauan Rizki berbohong pada dirinya. Amira juga menghibur Rizki kalau ia yakin ibunya itu pasti akan baik - baik saja.

Rizki bertekad dalam hati kalau ia akan semangat dalam menjalani hidup dan Rizki tidak akan kalah dari Amira yang selalu ceria dalam menjalani hidup meskipun banyak masalah.

Zahira dan Arman bertemu dengan Amira yang sedang bersama Rizki. Rizki bilang pada Zahira kalau sekarang ia harus bekerja keras, karena ibunya meninggalkan hutang yang sangat banyak. Zahira minta maaf karena ia tidak tahu keadaan Rziki yang sedang kesulitan. Rizki bilang Zahira tidak usah sok perhatian dan mempedulikannya. Arman marah pada Rizki yang selalu bersikap kasar pada Zahira.

Sinetron Putri Yang Ditukar episode 67 dan 68









9. Putri Yang Ditukar episode 67 dan 68 part 9

Thanks and Full Credit to: iamyiwern1 Channel

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Anonymous said...

knp dh remove pla..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!