Thursday, October 21, 2010

TAXI episode 36 - 40

Sinopsis Sinetron TAXI episode 36 - 40

Episode 36, Kamis, 21 Oktober 2010

Kevin berteriak memanggil-manggil Rafky untuk keluar dari rumahnya, namun Ajeng mengatakan bahwa Rafky tidak ada di rumah. Kevin pun memaksa agar Rafky muncul ke hadapannya.

Sementara itu, Mira menitipkan Taxi pada Rhena, karena Mira harus pergi keluar sebentar. Rosa yang mendengar itu, berencana mengikuti kemana perginya Mira.

Rosa memberi ide kepada Kevin untuk menjadikan Taxi sebagai anak sah dengan cara adopsi, dengan demikian Kevin bisa terus bersama Rhena. Kevin terlihat senang dengan ide tersebut.

Episode 37, Jumat, 22 Oktober 2010

Kevin membuntuti Rhena dan Mira dengan mobilnya. Mira (Rafky) terlihat kaget ketika mengetahui Kevin ada di belakang mobil mereka.

Akhirya Kevin berhasil menghentikan mobilnya di depan mobil Mira dan Rhena. Kevin marah dan menyuruh Rhena turun dari mobil dengan paksa. Rhena hanya menatap Kevin dari dalam mobil dengan kesal.

Rosa kesal karena Kevin dan Rhena akhirnya memutuskan mengakhiri pertengkaran mereka. Kevin dan Rhena akan makan malam berdua. Rosa terlihat curiga dan memberitahu Kevin bahwa ada hal yang tidak beres, dia pun menjadi makin curiga.

Episode 38, Sabtu, 23 Oktober 2010

Kevin menatap Mira dengan wajah marah, dia lalu mengayunkan tinju ke arah Mira, tapi Mira berhasil mengelak, dia malah membuat Kevin terjatuh.

Di koridor rumah sakit, Kevin berhasil membawa paksa Rhena dan Taxi. Kevin berusaha menenangkan diri dan terus menyeret Rhena, tapi Taxi terus menggeliat dan mencakari Kevin.

Sementara itu, Mira/Rafky berlari di koridor rumah sakit, dia menatap ke kiri dan ke kanannya mencari Kevin dan Rhena. Karena ingin berlari cepat hingga terlihat langkahnya seperti laki-laki.


Episode 39, Minggu, 24 Oktober 2010


Rafky berusaha mengikuti Kevin yang berhasil membawa Rhena. Rhena sendiri sudah sangat takut kalau Kevin berbuat nekat. Kevin berusaha berhenti di jalan dan mengulur waktu. Sementara Rafky bingung, ia lantas meminta bantuan Ajeng dan Marmud.

Rafky yang masih sibuk mengejar Kevin, merasa bingung, akhirnya Rafky berusaha membujuk Jefri. Jefri merasa sangat senang dan bahagia karena Mira yang memintanya.

Rhena kaget ketika Rafky menceritakan niat Kevin untuk mengadopsi Taxi. Rhena tentu saja gugup dan takut. Kevin yang mengetahui gelagat Rhena, akhirnya menjadi sok baik pada Rhena.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!