Monday, November 1, 2010

TAXI episode 46 - 50

Sinetron TAXI episode 46 - 50

Episode 47, Senin, 01 November 2010

Di depan Ajeng dan Rafky, Gunawan memberitahu Rafky, bahwa semenjak Rafky pergi dan meninggalkan Taxi, Taxi terus menerus menangis dan tidak mau makan. Rafky merasa prihatin dengan keadaan tersebut, dirinya merasa sedih dan khawatir.

Rosa kembali meminta uang pada Kevin karena dirinya sudah kehabisan uang. Kevin yang merasa dirinya diperas oleh Rosa, lalu menolak. Namun Rosa mengancam, jika Kevin tidak memberinya uang maka Rosa akan membeberkan seluruh kejahatan Kevin pada Gunawan dan Nadin. Kevin merasa Kesal.


Episode 49, Rabu, 03 November 2010

Saat kevin dan Rhena berada di tempat tidur, Kevin mencoba mendekat dan menyentuh Rhena, namun Rhena mengetahui apa yang akan dilakukan Kevin. Dengan marah Rhena mengatakan agar Kevin jangan pernah mencoba menyentuhnya, dan perkataan Rhena ini membuat Kevin marah dan tersinggung

Secara tidak Sengaja Rhena mendengar percakapan antara Rafky dengan Ajeng melalui handphone. Rafky mengatakan bahwa Taxi tidak layak diasuh oleh Rhena, dan perkataan Rafky membuat Rhena sedih.


Episode 50, Kamis, 04 November 2010

Rafky marah kepada Gunawan karena menurutnya, ulah Gunawan telah membua Taxi diculik orang. Rafky sangat kesal dan tak mampu membendung air matanya, begitu pula dengan Gunawan yang ikut sedih dengan kejadian ini.

Rhena menampar Kevin dengan penuh emosi, karena Kevin berani menyebut Taxi dengan sebutan anak haram. Rhena merasa tidak terima jika anaknya dipanggil dengan sebutan anak haram. Kevin pun terlihat marah menatap Rhena.

Sementara itu, Kevin dan Rafky kembali perang mulut. Kevin menganggap Rafky adalah anak haram dari Gunawan. Rafky pun terlihat syok mendengar perkataan Kevin.

Thanks and Full Credit to: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!