Tuesday, November 9, 2010

You Will Meet A Dark Stranger

Sinopsis Film YOU WILL MEET A DARK STRANGER: Saat Keputusan Harus Dibuat

Pemain: Antonio Banderas, Josh Brolin, Anthony Hopkins, Gemma Jones, Freida Pinto, Lucy Punch, Naomi Watts
Sinopsis:
Membuat pilihan memang tak pernah mudah. Kadang yang terlihat begitu indah dan menjanjikan ternyata bukanlah sebuah pilihan bagus sementara apa yang terlihat tak menyenangkan kadang justru adalah pilihan terbaik. Alfie (Anthony Hopkins), Sally (Naomi Watts), dan Roy (Josh Brolin) adalah tiga dari sekian banyak orang yang membuat pilihan yang salah.

Alfie memutuskan untuk menceraikan Helena (Gemma Jones) karena ia merasa telah kehilangan kebebasan. Alfie lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan Charmaine (Lucy Punch), seorang wanita tuna susila. Di saat yang bersamaan, Sally, putri Alfie dan Helena mulai merasakan kejenuhan dalam rumah tangga.
Sally mulai mengeluhkan karier Roy yang semakin menurun. Roy sudah tak produktif lagi sebagai seorang penulis. Karena itu juga Sally mulai tergoda Greg (Antonio Banderas), atasannya di galeri seni. Roy yang merasa mulai jenuh pun akhirnya terpikat seorang wanita bernama Dia (Freida Pinto) yang tinggal di seberang apartemennya. Pada akhirnya, semua orang harus mengambil sebuah keputusan tapi apakah keputusan yang mereka ambil adalah keputusan terbaik? Tak ada yang tahu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!