Thursday, November 18, 2010

Sinopsis Cinta Fitri Season 6 episode 106 - 110

Sinopsis Sinetron Cinta Fitri Season 6 episode 106 - 110
Episode 106, Kamis, 18 November 2010

Mischa memiliki rencana jahat lagi terhadap Farrel, dia menelepon anak buahnya dan menyuruh mereka menculik Farrel. Orang suruhan Mischa mengikuti perintah itu.

Di depan rumah Hutama, dua orang suruhan Mischa sedang mengintai dan menunggu Farrel keluar, mereka menunggu komando Mischa untuk segera menculik Farrel.

Abel meninggalkan surat untuk Kayla, dalam surat itu dia memberitahu jika Rita menjadi ibu tiri Abel, karena Abel tidak mau Kayla dan Hadi bercerai.


Episode 107, Jumat, 19 November 2010


Fitri menelepon polisi dan menanyakan mengenai keberadaan Farel dan Raffa, namun belum ada kabar apapun.

Fitri pun memberitahu Lia, bahwa dirinya sangat khawatir soal Farel dan Rafa. Lia memberitahu agar selalu berdoa untuk keselamatan mereka. Fitri merasa sedih.

Mischa menelepon Hartawan untuk membantunya keluar dari penjara, karena Mischa tidak ingin memberikan polisi menemukan Farel dan Raffa.


Episode 109, Minggu, 21 November 2010


Hadi meyakinkan Abel bahwa dirinya tidak akan menikah dengan Rita selama Abel tidak setuju dengan pernikahan tersebut.

Salah seorang petugas kepolisian memberitahukan kepada Fitri dan Faiz bahwa ada orang yang ingin memberikan informasi.

Fitri dan Faiz menemui orang tersebut. Orang itu menceritakan ada seorang laki-laki cacat bersama dengan seorang anak kecil sedang berada di rumahnya.


Episode 110, Senin, 22 November 2010


Di depan Farel, Fitri berharap agar Farel cepat sembuh dan kondisinya membaik, agar Farel dapat kembali bersama Rafa dan Fitri. Farel yang mendengar itu, hanya diam dan menatap kosong.


Hadi bertemu Abel dan bertanya mengapa Abel tidak ingin pulang. Abel memberitahu Hadi, bahwa dirinya akan pulang jika Hadi tidak menikah dengan Rita. Hadi yang mendengar itu, hanya dapat menghela nafas berat.

Fitri perlahan-lahan melatih Farel untuk berdiri sendiri. Meskipun Farel masih belum dapat melangkah, namun Farel sudah dapat berdiri. Oma bersyukur, karena Farel sudah ada kemajuan.

Sumber: http://www.mdentertainment.net/

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!