Thursday, November 25, 2010

Sinopsis TAXI episode 71 - 74 (Final Episode)

Sinopsis Sinetron TAXI episode 71 - 75

Episode 71, Kamis, 25 November 2010

Nadin menjelaskan kepada Gunawan tentang hubungan Kevin dengan Siska bahwa dulu Siska menggugurkan kandungannya saat mengetahui Kevin menikah dengan Rhena. Gunawan terpana.


Rhena terus menatap Rafky dan Taxi dengan wajah bahagia, dia merasa sebesar apa pun sakit yang dirasakan akan terasa ringan saat melihat Rafky dan Taxi.

Siska emosi kepada Kevin yang terus mendekati Rhena yang sekarat di rumah sakit. Kevin tidak terima dengan perkataan kasar Siska dan menjelaskan bahwa Rhena sudah sembuh.


Episode 72, Jumat, 26 November 2010


Kevin menatap Rhena dengan wajah memohon, Kevin mengungkapkan cintanya kepada Rhena serta memintanya untuk meninggalkan Rafky yang sudah menghianati cintanya.

Kevin dengan gerakan cepat langsung merebut Taxi yang ada dalam dekapan Rhena. Rhena berusaha menahan namun Kevin begitu cepat dan tenaganya lebih kuat dibandingkan dirinya.


Episode 73, Sabtu, 27 November 2010

Jefri lega karena Rhena juga mau memaafkan dirinya. Jefri lebih tenang dan bebas bermain dengan Taxi. Ajeng mengajak Rhena jalan-jalan ke Mal Indah. Rafky mengantar mereka. Rhena shock menyadari Mal Indah sama persis dengan mimpinya.

Ajeng yang masih menggendong Taxi menatap Rhena dengan pandangan serba salah. Rhena semakin gugup kemudian menatap Andre dengan tegang.


Episode 74, Minggu, 28 November 2010 (Final Episode )


Rhena memasuki toilet dengan pelan dan pucat. Ajeng masih menggendong Taxi dan menatap Rhena cemas. Rhena tampak syok karena semua kejadian yang diimpikan olehnya nyata-nyata terjadi di dalam kehidupannya.

Rafky benar-benar emosi saat Rhena masih saja membahas tentang mimpi yang dialaminya pelan-pelan menjadi kenyataan. Rafky tidak sanggup mendengar lagi semua itu dan meminta Rhena untuk melupakannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!