Tuesday, November 9, 2010

BABIES

Sinopsis Film BABIES: Satu Tahun Pertama Dalam Kehidupan Manusia

Pemain: Ponijao, Bayar, Mari, Hattie

Sinopsis:
Siapa yang tak gemas melihat empat bayi lucu yang ada di dalam film ini. Mereka tak saling kenal. Tak ada yang mengatur mereka. Semuanya terjadi dengan wajar dan apa adanya. Mungkin tak banyak yang dilakukan keempat bayi ini tapi dalam kesederhanannya, empat bayi ini bisa memberi inspirasi bahwa kita semua sebenarnya terlahir dalam keadaan polos, lugu, dan tanpa prasangka.
Ponijao adalah bayi yang terlahir di Opuwo, Namibia sementara Bayarjargal tinggal bersama keluarganya di Mongolia, dekat Bayanchandmani. Di saat yang sama, Mari adalah putri sepasang suami-istri yang tinggal di Tokyo dan Hattie terlahir di San Fransisco. Tak ada sedikit pun kesamaan pada keempat bayi ini, kecuali keluguan dan keingintahuan mereka pada apapun yang ada di sekitar mereka.
Sutradara Thomas Balmès merancang konsep mengabadikan satu tahun pertama dalam kehidupan empat bayi ini secara bersamaan, tanpa skenario ataupun manipulasi gambar. Semuanya digambarkan apa adanya. Meski orang tua mereka selalu ada di sekitar mereka namun yang jadi bintang dalam film berjudul BABIES ini jelas adalah keempat bayi lucu ini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!