Monday, November 29, 2010

Sinopsis Bisik - Bisik Menantu

Sinopsis Sitkom Bisik - Bisik Menantu

APA sih susahnya tinggal di rumah mertua? Seperti apa sih rasanya tinggal bersama mertua dan keluarganya? Mengapa juga banyak yang risih tinggal bersama mertua? Bukankah mereka orang-orang terdekat setelah istri atau suami...?
SEBENARNYA tidak beralasan tidak berdamai dengan mertua - baik mertua laki atau perempuan. Banyak yang bisa dinikmati tinggal bersama mertua. Ya kebersamaan, ya rasa kekeluargaan. Tapi kalau menantu atau mertua banyak berulah, maka layak dan perlu bagi pemirsa menyaksikan tayangan komedi BISIK - BISIK MENANTU (BBM) ini.
Rumah mertuaku surgaku! Ini untuk meyakinkan bahwa rumah mertua pun bisa jadi surga. Rumah mertua menjadi tempat paling nikmat untuk ditinggali. Mau bersiasat untuk tahu nikmatnya tinggal bersama mertua, ya harus nonton seri komedi KMI ini.
Siapa bilang tinggal di rumah mertua menyengsarakan?
Ricky Harun, Umar Syarif, Uli Auliani sebagai menantu akan memberi 'tips' menarik tinggal di rumah mertua. Penuh strategi, penuh siasat, full tipuan, persis seperti slogan sebuah iklan : ENJOY AJA LAGI!
Nah Irene, Bobby Maulana adalah contoh istri dan suami yang siap mendukung menantu-menantu ini beraksi menghadapi para mertua seperti pasangan Firda Kusler dan Daan Arya yang selalu kalah tanggap dibanding sang menantu. Atau pasangan Marlon dan Ranti yang harus ikut bermuslihat untuk menghindari taktik dan kibul para menantu.
Two thumbs up untuk komedi yang begitu menggelitik ini, konyol tapi tetap bercita rasa...
Jangan lewatkan, BISIK - BISIK MENANTU (BBM) !
Pemain :
Ricky Harun                
Uli Auliani                    
TJ                                
Bobby Maulana         
Daan Arya                  
Umar Syarif                 
Firda Kusler                 
Ranti
Marlon            

Sutradara  : Cuk FK
Produser Pelaksana  : Rajesh Punjabi
Produksi   : Multivison Plus
Sumber: www.rcti.tv

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!