Sunday, November 21, 2010

Sinopsis The Tudors Season 1 Episode 1 - 10

Sinopsis The Tudors Season 1 Episode 1 - 10

The Tudors Season 1 Episode 1 : In Cold Blood
Henry mempersiapkan untuk berperang dengan Perancis, tetapi menerima nasihat dari Kardinal Wolsey yang kuat dan menganjurkan perdamaian.

The Tudors Season 1 Episode 2 : Simply Henry
Henry setuju untuk menandatangani perjanjian dengan Perancis. Terjadi ketegangan dan emosi yang tinggai dari kedua raja. Sementara itu Henry mengambil seorang selir baru yang bernama Mary Boleyn. Dia segera menyuruh Mary dan mengajak ayahnya dan saudaranya yaitu Anne untuk menemukan cara untuk menjaga kepentingan Raja.

The Tudors Season 1 Episode 3 : Wolsey, Wolsey, Wolsey
Henry meminta Charles untuk mengawal adiknya, Margaret, untuk bertunangan dan mempromosikan dia untuk Duke Of Suffolk. Para utusan dari kaisar Romawi Suci bertemu dengan Kardinal Wolsey dan menentukan bagaimana mencari cara untuk perjanjian antara dua Negara. Anne menjebak raja dalam permainannya. Raja Perancis tahu ada perjanjian,  Kardinal Wolsey mencari kambing hitam. Disini diceritakan kalau Ayah Anne dan pamannya ingin Anne merayu raja.

The Tudors Season 1 Episode 4 : His Majesty, The King
Henry mendapat julukan “Pembela Iman”, karena telah berhasil mencela ide Martin Luther. Raja mencari solusi untuk mendapatkan ahli warisnya. Putri Margareth menikah dengan Raja Portugal. Keinginan Henry untuk dekat dengan Anne Boleyn semakin menjadi - jadi, saat Anne pergi ke rumah keluarganya.

The Tudors Season 1 Episode 5 : Arise, My lord
Henry terkejut ketika mengetahui bahwa Kaisar Charles V dari Spanyol telah mengeluarkan Raja Perancis dari penjara. Henry juga terkejut saat Anne Boleyn ternyata ingin menjadi satu – satunya perempuan di hati Henry.

The Tudors Season 1 Episode 6 : True Love
Keuntungan dari rasa kepercayaan diri Raja Henry, atas rasa tidak senangnya terhadap gereja Katholik yang menolak permintaannya untuk pembatalan pernikahannya dengan Katherine of Aragon, mengakibatkan posisi Kardinal Wolsey melemah dan sangat rentan terhadap musuh – musuhnya.

The Tudors Season 1 Episode 7 : Message To The Emeperor
Penduduk Inggris sedan mengalami penderitaan, baik dari kekurangan makanan dan dari wabah yang mematikan. Hal itu mengakibatkan Raja Henry merasa depresi dan kehilangan rasa percaya diri. Dia mulai memiliki keraguan tentang masa depan dan kemampuan untuk mengatur Negara. Beruntung untuk Raja Henry, karena perubahan akan segera datang.

The Tudors Season 1 Episode 8 : Truth and Justice
Dalam episode ini Raja Henry menerima tamu khusus. Seseorang utusan paus telah datang untuk membahas tentang pembatalan pernikahan antara Raja Henry dan Katherine of Aragon, seperti yang diminta oleh Raja Henry. Hal ini akan sangat menentukan karies masa depan Kardinal Wolsey dan juga hubungan asmara antara Raja Henry dan Anne Boleyn. Diskusi – diskusi ini juga akan mempengaruhi hubungan Roma dan Inggris.

The Tudors Season 1 Episode 9 : Look To God First
Kardinal Wolsey dicopot dari otoritas dan kekuasaannya, tidak lagi merupakan seorang kanselir Tuhan. Penggantinya adalah pilihan yang sangat mengejutkan.

The Tudors Season 1 Episode 10 : The Death of Wolsey
Kardinal Wolsey berupaya untuk menyelamatkan kariernya dengan cara bersekutu dengan Katherine of Aragon, yang juga kehilangan dukungan Raja. Penasihat Raja mengetahui rencana Kardinal Wolsey dan Katherine of Aragon.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!