Monday, November 15, 2010

Naysila Mirdad dan Sinetron Yang Pernah Dibintanginya


Naysila Mirdad dan Sinetron Yang Pernah Dibintanginya
Berhubung bentar lagi nih, akan tayang sinetron baru Naysila yang berjudul Dia Jantung Hatiku, jadi ingin menulis  sedikit kisah tentang Naysila dan sepak terjangnya di dunia sinetron.

Naysila sendiri merupakan putri kedua dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila atau yang lebih akrab dengan sapaan Nay, lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1988. Nay memulai debut sinetronnya bersama sang kakak yaitu Nana Mirdad yang saat ini juga sedang main di sinetron stripping TAXI.

Dibawah ini adalah beberapa sinetron yang pernah dibintangi oleh Naysila, yang telah tayang dan akan tayang. Bagi yang belum tahu ada sinopsis global-nya juga. Check it:

Daftar Sinetron Naysila Mirdad
  • Dia Jantung Hatiku
  • Liontin (sinetron) sebagai Indy/Rianty
    • Sinopsis Sinetron Liontin
      •  Manda dan Indy adalah kakak beradik yang saling menyayangi. Ibu mereka, Rianty, meninggal saat melahirkan Indy. Sejak saat itu, Manda dan Indy hanya hidup bertiga bersama ayahnya, Indra. Manda berperan sebagai ibu bagi Indy. Suatu ketika ayah mereka mulai sakit sakitan dan masuk rumah sakit. Ternyata Indra mengidap leukimia.
        Indra bingung seandainya usianya tak akan lama. Indra berniat mendatangi ayahnya, Pak Suryo Joyo. Namun Pak Suryo belum memaafkan perbuatan Indra yang menikahi Rianty walaupun Pak Suryo menentangnya. Dalam perjalanan pulang Indra mengalami kecelakaan hingga ia meninggal. Setelah kematian ayah mereka, Manda dan Indy memutuskan untuk mencari kakeknya, Pak Suryo.
        Dengan bermodal foto kakek, mereka mencari Pak Suryo. Sebelum mereka pergi, Manda memberi Indy sebuah liontin berbentuk hati bertuliskan nama ibunya, Rianty. Sementara Manda mengenakan liontin bertuliskan nama ayah mereka, Indra.
  • Intan (sinetron) sebagai Intan
    • Sinopsis Sinetron Intan
      •  Kasih adalah puteri dari sebuah keluarga kaya. Kasih jatuh cinta pada Fajar yang berasal dari keluarga miskin, Tapi hubungan mereka tidaka direstui kedua belah pihak.

        Suatu hari, Kasih mengetahui dirinya hamil. Fajar bersedia bertanggung jawab. Fajar dan Kasih menikah. Kasih melahirkan seorang bayi yang diberinya nama Intan. Mereka hidup pas-pasan. Fajar memutuskan berhenti kuliah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun malang menimpa Fajar, sebuah kecelakaan merenggut nyawanya.

        Suatu hari orang tua Kasih menemukan Kasih. Mereka membawa Kasih dan menikahkannya dengan Dokter Frans. Kasih tak membawa Intan bersamanya (Intan ditinggal bersama Lastri (Ibunya Fajar).

        Lastri marah mengetahui pernikahan dan kepergian Kasih. Lastri berfikir, Kasih sudah mengkhianati Fajar, bahkan tega meninggalkan bayinya.

        Intan sudah dewasa. Dia tumbuh menjadi seorang gadis yang lugu (Agak sedikit Lemot), baik dan sangat menyayangi Lastri, Lastri sangat protektif terhadap Intan karena dia tidak ingin masa depan Intan rusak seperti masa depan Ayahnya, Fajar.

        Ternyata Lastri kecolongan, Intan Hamil.. Lastri lalu meminta pertanggung jawaban Ello, teman dekat Intan. Awalnya Ello ragu, karena dia masih kuliah.. tapi akhirnya Ello memutuskan untuk menikahi intan, walaupun Keluarga Ello menentang.. Setelah menikah Intan pindah kerumah Ello.

        Intan yang Lugu memulai kehidupan barunya dengan pak Jamal, Ibu Yana dan dua kakak Ello, Dandy dan Rully.

        Kebahagiaan tidak berlangsung lama untuk Intan.. Beberapa hari setelah pernikahannya, Ello mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.. Yana dan Jamal menyalahkan Intan atas kematian Ello.. Intanpun diusir dari rumah Jamal.. Intan memohon pada Jamal untuk menerima dia tinggal dirumah itu, paling tidak sampai anaknya lahir..

        Kehidupan Awal Intan dirumah itu tidak mudah, karna Yana bersikap memusuhi Intan, Tapi Intan tetap menghadapi dia dengan sabar dan sayang.. Intan menganggap Yana sebagai pengganti Ibunya yang sudah meninggal.. sifat dan Sikap Intan, akhirnya membuat Yana luluh juga.

        Intan yang merasa tidak enak karena sudah menumpang dirumah mertuanya.. ingin membiayai hidup anaknya, memilih bekerja sebagai Sales.. karna pekerjaannya ini, intan bertemu dengan Rado. Lalu Intan bekerja disebuah salon yang ternyata adalah milik ibunya Rado.Disalon ini, intan bertemu dengan Lila dan Fanny, Lila yang juga menyukai Rado kesal, dan berusaha memisahkan Intan dan Rado..

        Sementara itu Kasih yang menderita penyakit Ginjal diharuskan melakukan Transplantasi Ginjal.. Tapi tidak ada satupun donor yang cocok..

        Dokter Frans yang tidak mau kehilangan Kasih, akhirnya mencari Intan dengan tujuan meminta Intan mendonorkan ginjalnya untuk kasih.. Lastri sangat marah saat tau hal ini, Intan akhirnya tahu, kalau kasih adalah ibunya, dan sebenarnya ibunya belum meninggal.. Intan Shock.. Tapi karena kebaikan hatinya, dia bersedia mendonorkan ginjalnya. Tapi keinginannya ini, ditentang oleh Lastri, Rado dan Kasih sendiri..

        Bagaimanakah kelanjutan kisah ini, apakah Intan berhasil menyelamatkan Kasih? Apakah hubungan Rado dan Intan berlangsung dengan mulus? Dan apakah Intan dapat meraih cita citanya sebagai seorang penata Rambut?
  • Melodi sebagai Melodi
    • Sinopsis Sinetron Melodi
      •  Melodi terlahir dari pasangan Arlo Indarta dan Viola Indarta mantan penyanyi terkenal. Sejak kecil Melodi sudah menunjukkan bakat menyanyi yang luar biasa. Danyak orang meramalkan Melodi akan menjadi penyanyi terkenal.

        Lima tahun berlalu. Tiba-tiba hidup mereka mulai terguncang. Bianca, mantan kekasih Arlo, datang membawa Elmo, anaknya. Dia mengaku kalau Arlo sebagai ayah Elmo. Seluruh keluarga merasa shock. Di luar dugaan, Viola bisa menerima kenyataan itu. Dia menerima Elmo sebagai anaknya. Tak seorang pun tahu, sebenarnya Bianca mendustai mereka. Elmo bukan anak Arlo, dia hanya anak pungut yang dimanfaatkan Bianca dan Heri, kekasihnya yang licik dan banyak akal.

        Bianca serakah ingin menguasai harta keluarga Arlo. Bianca membuat rencana besar bersama Heri. Mereka melakukan pembunuhan berencana terhadap Arlo, Viola, dan Melodi saat mereka sedang berlibur ke luar kota.

        Kecelakaan itu menewaskanViola sementara Arlo selamat tetapi lumpuh. Melodi yang terpisah sendiri diketemukan oleh seorang petani yang membawa dan merawatnya. Sampai di rumah, Hesti menanyakan pada Melodi tentang asal usulnya. Sayang, Melodi mengalami trauma yang luar biasa karena dia harus menyaksikan kematian dua orangtuanya. Sejak saat itu pula Melodi kehilangan kemampuannya mengeluarkan suara. Hesti akhirnya mengangkat Melodi sebagai anaknya. Hesti menamainya Senandung.

        Senandung kemudian tumbuh menjadi gadis yang tegar dan baik hati. Kehidupannya sangat susah, tapi Senandung tak pernah mengeluh. Senandung bersahabat dengan Bima. Pemuda kampung yang sangat mencintai Senandung.

        Kehidupan mulai berubah ketika Hesti sakit. Senandung tak mungkin menanggung biaya pengobatan Hesti dengan bekerja di kampung. Senandung memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan mencari kerja di sana.

        Sementara itu, Arlo yang lumpuh terus mencoba mencari Melodi yang dia yakin masih hidup karena jasatnya tidaka diketemukan. Obsesi Arlo untuk menemukan Melodi ini membuat kesal Bianca yang sekarang sudah menikah dengan Arlo.

        Di Jakarta, Senandung masuk sebuah yayasan penyalur pembantu. Sayang, tak seorang pun mau mengambil Senandung karena ia tak bisa bicara. Kemudian datanglah Bianca dan Elmo, mereka tertarik dengan Senandung. Bianca membawa Senandung.

        Senandung mendapatkan tugas merawat Arlo. Dari situ ia tahu Arlo memiliki keinginan untuk bertemu lagi dengan anaknya, Melodi, yang menghilang. Sayang, pencarian yang dilakukan selalu berakhir sia-sia.

        Senandung akhirnya bertemu Elmo. Elmo mulai jatuh cinta pada Senandung. Bima di kampung pun tak bisa tinggal diam, memutuskan untuk datang ke Jakarta, menyusul Senandung untuk mendapatkan cinta gadis itu. Sementara Bianca dan Heri yang ketakutan kalau Melodi akan ditemukan pun tetap gigih mencari Melodi untuk membunuhnya. Apakah yang terjadi saat Bianca dan Heri mengetahui bahwa Senandung adalah Melodi yang mereka cari-cari? Apakah Arlo akan sempat mengetahui hal itu ?
  • Cahaya (sinetron) sebagai Cahaya
    • Sinopsis Sinetron Cahaya
      •  Cahaya adalah korban dari kesulitan keuangan suatu keluarga. Untuk menutupi kebutuhan keluarga, Herman ayahnya tega menjual Cahaya ketempat pelacuran. Cahaya yang semula mengira dibawa untuk menjadi pembantu, sangat kaget mendapati dia ternya dikirim ketempat pelacuran. Mengetahui ini Cahaya berusaha melarikan diri.

        Ketika melarikan diri ini lah dia bertemu dengan Teddy seorang pengusaha yang akhirnya menyelamatkannya.

        Cahaya dijadikan pembantu dirumah Teddy dengan tugas utama melayani dan menjadi teman anak bungsu Teddy yang cantik bernama Talita. Sampai Cahaya pun harus ikut kuliah ditempat yang sama dengan Talita. Di kampus ini Cahaya bertemu dengan Raka, cowo keren yang membuat Cahaya langsung jatuh Cinta. Sayangnya Raka ini adalah musuh bebuyutannya Talita, dan Cahaya dilarang bergaul dengannya.

        Talita dan Cahayakemudian menjadi sahabat yang tak terpisahkan yang membuat Teddy senang, hingga mereka dihadiahi sepasang kalung sebagai tanda ikatan diantara mereka. Sementara itu diam-diam hubungan Cahaya dengan Raka pun berkembang semakin dekat.

        Suatu hari, kakak Talita, ERWIN, pulang dari luar negeri. Anak yang sangat diharapkan Teddy untuk menjadi penerusnya, tapi Erwin sama sekali tidak berminat. Erwin juga bermusuhan dengan Talita adiknya. Permusuhan mereka ini sampai menyebabkan suatu kejadian yang membuat Talita hampir celaka terjatuh dari bangunan tinggi. Untungnya ada seorang kuli bangunan yang tampan bernama Sakti berhasil menyelamatkan Talita. Sakti diam-diam sebenarnya jatuh cinta pada Talita. Walaupun Talita berterima kasih pada Sakti, tapi dia tetap memandang rendah Sakti. Sakti kecewa. Tapi Sakti yakin bahwa suatu saat Talita jadi miliknya.

        Suatu hari, Cahaya mengetahui kalau sebenarnya Talita sangat mencintai Raka. Cahaya sangat terpukul begitu mengetahui bahwa hal ini, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengalah. Cahaya mulai menjauhi Raka. Raka heran dengan sikap Cahaya itu. tapi tak bisa berbuat apa-apa.
        Sementara itu Raka kedatangan neneknya yang ternyata menginginkan Raka dan Talita bertunangan karena mereka sudah berteman dari kecil. Bukan main bahagianya hati Talita mendengar semua itu. Dia sama sekali tak menyadari, bahwa diam-diam sahabatnya, Cahaya, benar benar patah hati mendengar semua itu.

        Waktu berlalu… tiba-tiba saja prahara kembali menghadang kehidupan keluarga Talita. Perusahaan yang selama ini dipimpin oleh Teddy mengalami kemunduran luar biasa. Penyebabnya adalah sebuah perusahaan baru yang sangat agresif. Keadaan ini benar benar menekan mental Teddy. Teddy pun jadi sakit-sakitan. Talita dan Cahaya benar benar sedih melihat keadaan ini. Mereka semakin prihatin melihat Erwin, sebagai penerus keluarga, tampak sama sekali tak peduli. Erwin tetap sibuk dengan lukisan-lukisannya. Dan bahkan kini menambah kepusingan keluarga karena dia menjalin hubungan cinta dengan Celia, seorang penyanyi bar.

        Talita pun nggak bisa berdiam diri. Dia memutuskan untuk terjun dalam bisnis, dan berhenti kuliah. Cahaya juga mengambil keputusan yang sama. Mereka kemudian bahu membahu menyelamatkan perusahaan. Sampai suatu saat mereka akhirnya bertemu dengan pemilik perusahaan lawan yang menjengkelkan itu. Dia adalah Sakti! Kuli bangunan yang menolong Talita bertahun yang lalu, dan telah direndahkan oleh Talita. Sakti menegaskan pada Talita bahwa kini dia telah membuktikan pada Talita bahwa dia bisa menjadi cowok yang pantas untuk Talita. Tapi Talita menegaskan bahwa dia sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah. Sayangnya, Sakti sama sekali tak peduli.

        Perusahaan Teddy semakin mengalami kemunduran. Teddy pun semakin sakit-sakitan. Sementara itu hubungan Erwin dan Celia semakin tak bisa dibendung. Elga istrinya Teddy untuk mengurangi beban pikiran suaminya dia memaksa Erwin meninggalkan Celia dan menikah dengan gadis lain. Erwin bingung dan menolak, tapi akhirnya mau menikah dengan gadis lain asal gadis itu adalah Cahaya.

        Cahaya yang merasa benar-benar berhutang budi., memutuskan untuk menerima lamaran Erwin. Talita yang tahu Cahaya tak mencintai Erwin melarangnya Tapi Cahaya tetap pada pendiriannya. Di hari pernikahan, Celia tiba-tiba muncul. Saat itulah Erwin akhirnya mengambil keputusan paling besar dalam hidupnya. Dia meninggalkan segalanya dan lari bersama Celia.

        Tapi cobaan tak berhenti menghujani hidup Cahaya dan Talita… tak berapa lama, Teddy akhirnya meninggal. Talita dan Cahaya merasa sangat sedih. Tapi mereka pun membulatkan satu tekad. Mereka tetap harus memperjuangkan perusahaan yang telah menjadi jiwa bagi mendiang Teddy. Dan satu-satunya jalan yang ada adalah apabila Talita menerima tawaran Sakti untuk menjadi istri Sakti dan menggabungkan perusahaan mereka.

        Talita bingung bukan main. Dalam hatinya dia ingin tetap setia pada Raka. Tapi dia juga tak bisa melihat perusahaannya hancur. Setelah melewati pemikiran yang mendalam, Talita akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Sakti. Cahaya kaget setengah mati mendengar keputusan Talita. Cahaya menentang Talita karena dia tak mau hati Raka hancur. Tapi Talita tetap pada pendiriannya.

        Akankah Talita akhirnya bisa mencintai Sakti? Bagaimana reaksi Raka saat mengetahui bahwa tunangannya akan menikah dengan orang lain?Lalu bagaimana dengan Cahaya? Akankah dia berhasil meraih hati Raka yang selama ini tak pernah berhenti dicintainya? 
  • Aqso dan Madina sebagai Risma
    • Sinopsis Sinetron Aqso dan Madina
      •  Pak Ibnu Setiawan adalah seorang pengusahakain batik yang terkenal hingga ke pelosok Indonesia. Pak Ibnu mempunyai keluarga yang sakinah, dengan seorang istri Ibu Rika Farihah dan dua orang anak perempuannya..Safira(20 tahun, Carissa Putri) dan Madina(18 tahun, Marshanda) terkenal sebagai wanita yang sopan, baik hati dan teguh beriman. Mereka berdua juga sangat kompak, akrab dan saling menyayangi melebihi apa pun.

        Anak pertamanya Pak Ibnu, Safira disukai oleh Hedi anak dari Pak Haris Priyatna seorang pengusaha sutra yang mensupply sutra ke pabrik Pak Ibnu. Hedi dan Pak Haris mempunyai niat jahat untuk mengguasai hartanya. Di depan Pak Ibnu, Pak Haris dan Hedi selalu berbicara tentang Al-Qura’an seolah-olah mereka orang yang taat beragama. Sebenarnya mereka setali tiga uang, sering mabuk-mabukan bareng di berbagai club dan playboy. Pak Ibnu akhirnya berjanji kalau dia akan membicarakan masalah perjodohan Hedi dengan Safira kepada istrinya dan Safira, tetapi Pak Ibnu tidak akan memaksa anaknya. Haris sangat tau bahwa kedua anak perempuannya itu sangat penurut pada ayahnya, jadi mereka pasti mau menuruti setiap kata orang tua mereka.

        Di acara pernikahan temannya Safira bertemu dengan Pasha, seorang laki-laki ganteng berumur 24 tahun, lulusan sekolah di Kairo yang khatam baca Al-Quran. Kebetulan Pasha diundang untuk membaca Al-Quran di acara pernikahan itu. Safira sangat tersentuh mendengar suaranya begitu menyentuh dan penuh perasaan. Ayahnya Pasha adalah seorang pengusaha terkenal bernama pak Hamzah yang punya pabrik sparepart mobil. Orang tua Pasha sangat taat beragama. Begitu pun adiknya Aqso (Umur 22 tahun, Dude Harlino). Aqso kuliah di Amerika. Dua bulan lagi dia akan kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya.

        Dari pertemuan inilah Safira dan Pasha saling tertarik,dan kemudian segera memutuskan untuk menikah. Mendengar mereka akan menikah, Hedi dan Pak Haris kesal. Pak Haris meminta Hedi untuk mendekati Madina.

        Aqso dan Madina bertemu di pernikahan kakak mereka. Aqso langsung kagum melihat Madina, sementara Madina juga tertarik kepada Aqso yang sedikit bandel, lucu, jail dan nggak bisa diam. Lama-lama Aqso dan Madina mulai dekat dan diam-diam sering ketemuan.

        Lama-lama Hedi dan Pak Haris tau soal kedekatan Aqso dan Madina ini, dan mereka berniat untuk memisahkan Aqso dan Madina, dan mencegah pak Ibnu mengetahui kedekatan ini supaya mereka tidak segera dinikahkan.

        Waktu terus berjalan. Safira sudah hamil dua bulan. Semua kehidupan berjalan lancar. Tiba-tiba keluarga Aqso tertimpa musibah. PASHA MENINGGAL DUNIA DI DALAM KECELAKAAN PESAWAT!!! Tubuhnya pun tidak ditemukan. Kehidupan Safira menjadi kelam seketika. Orang tua Pasha sedih melihat safira yang akan melahirkan anaknya tanpa ayah. Mertuanyapun berniat untuk mencarikan pengganti Pasha. Mereka membicarakan hal tersebut kepada orang tua Safira. Orang tua Pasha bilang kalau dia sudah punya calon untuk Safira… dia adalah Aqso. Pak Ibnu langsung setuju kalau Aqso bisa menikah dengan Safira. Mereka langsung bicara sama Safira. Safira juga setuju demi masa depan anak.

        Aqso dan Madina tidak tahu akan rencana itu. Hingga akhirnya mereka tahu…mereka sangat terkejut dan sedih. Awalnya Aqso menentang, namun Madina meyakinkannya dan merelakan Aqso menikahi kakaknya untuk kebahagiaan keluarganya. Aqso dan Safira pun menikah, Aqso berusaha menjadi suami yang baik. Lama-lama Safira juga mencintai Aqso. Aqso tidak bisa hidup penuh dengan kepura-puraan. Aqso meminta Madina bertemu dengannya. Aqso bilang kalau dia tidak bisa hidup tanpa Madina. Madina bilang kalau Aqso harus belajar melupakannya. Aqso bilang, kita tidak bisa menikah, tapi kita bisa jadi teman dekat. Yang bisa berbagi pikiran, dan saling curhat.

        Mereka berdua sekarang sering bertemu. Hedi yang mengetahui hal itu, mempunyai rencana jahat. Hedi memfhoto setiap kali Madina dan Aqso bertemu, dan menyebarkannya. Safira nggak percaya apa yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Dia nggak percaya kalau adiknya sendiri akan berusaha menghancurkan keluarganya…Safira sedih.

        Pak Ibnu sangat marah. Pak Ibnu bilang, kalau Madina mau menghentikan berita yang tak mengenakan itu, Madina harus segera menikah dengan Hedi.

        Suatu hari tanpa sengaja Safira melihat email-email Madina yang masih disimpan Aqso. Dari situ Safira tahu kalau Aqso dan Madina saling mencintai di saat acara pernikahannya dengan Pasha.

        Safira merasa terharu dan shock... Dia merasa berdosa, sudah menjadi penghalang cinta sejati Asqo dan Madina. Safira lari keluar untuk membeberkan hal yang sebenarnya. Akan tetapi Safira terjatuh dan mengalami pendarahan. Dokter hanya bisa menyelamatkan salah satu… bayi atau Safira. Aqso meminta agar Safira yang diselamatkan, Safira menolak. Dia meminta agar anaknya yang diselamatkan dan diberi nama “Madina”. Safira meminta mereka berjanji untuk menikah setelah dirinya meninggal. Akankah ini akan terjadi atau malah mereka akan mengalami hal-hal lain yang lebih berat lagi, jawawabannya hanya dapat dinikmati diserial Aqsa dan Madina ini.
  • Sekar sebagai Sekar
    • Sinopsis Sinetron Sekar
      • SEKAR adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil. Dia tinggal berdua dengan ibunya, RISMA. Sedangkan ayahnya meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil.
Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, ARDI. Sedangkan ibunya bekerja di pabrik. Malang bagi mereka berdua, karena baru diketahui bahwa Risma menderita kerusakan penglihatan, yang lambat laun bisa saja mengalami kebutaan total.
Sekar sangat sedih akan keadaan ibunya. Ia teringat bahwa satu-satunya keinginan Risma adalah menemui suaminya, ayah Sekar, di Jakarta. Malangnya, Sekar tidak tahu sedikit pun informasi tentang ayahnya, ia hanya tahu ayahnya berasal dari Jakarta.
Suatu hari, biro jodoh tempat Sekar bekerja didatangi oleh tamu dari Jakarta, MARYAM yang ingin mencarikan calon istri untuk anaknya, RENDRA (Kevin Andrean). Tapi setelah melihat semua referensi yang ada, Maryam tidak menemukan wanita yang cocok untuk Rendra. Maryam ingin calon istri itu nanti dapat mengobati dalamnya luka hati yang dialami Rendra karena ditinggal pergi oleh kekasihnya, KARINA, sehingga membuat Rendra sakit-sakitan.
Sekar yang melihat kesedihan di mata Maryam pun akhirnya menawarkan diri untuk menjadi kandidat tersebut. Sekar merasa, bahwa inilah peluangnya untuk dapat mewujudkan keinginan ibunya sebelum ia benar-benar buta. Maryam yang awalnya ragu akhirnya pun menyetujuinya, karena melihat kesungguhan hati Sekar.
Sesampainya di Jakarta, hampir seluruh anggota keluarga Maryam menentang keinginan Maryam untuk menikahkan Sekar, si GadisDesa, dengan Rendra. Tapi Maryam memaksa, bahwa ini semua demi kebaikan Rendra. Rendra pun akhirnya menuruti keinginan ibunya
Sekar dan Rendra pun diberi waktu tidak lama untuk mengenal satu sama lain. Sekar tidak menyangka kalau Rendra ternyata adalah pemuda yang tampan dan baik. Sedangkan Rendra terkesan akan keluguan, ketulusan dan keceriaan Sekar. Mereka pun sepakat untuk menikah.
Tak disangka, di malam pengantin mereka, Rendra menyuruh Sekar untuk kembali ke kampungnya. Rendra berterus terang bahwa ia bukanlah pria normal seperti yang Sekar duga. Ia adalah sosok yang telah cacat. Bahwa ia sakit-sakitan, sehingga tidak dapat menafkahi dan membahagiakan Sekar. Sekar kaget mendengarnya. Ia mohon pada Rendra agar memberikan kesempatan padanya untuk dapat mencintai Rendra apa adanya. Sekar pun akhirnya menceritakan alasan sebenarnya kepada Renda mengapa ia mau dinikahkan dengan Rendra.
Rendra sangat tersentuh mendengar cerita Sekar. Mereka pun akhirnya membuat suatu kesepakatan bersama. Bahwa mereka akan menjalani pernikahan itu hanya sementara, sesuai dengan tenggat waktu yang dimiliki Sekar sebelum ibunya menjadi buta.
Pada ketika ini juga Karina,mantan pacarnya Rendra kembali bagi merebut cintanya Rendra walopun dia udahpun bernikah bersama dengan Andrean cowok kaya yang juga kakak tiri kepada Sekar.
Lama ketika, Rendra kembali sembuh dan mereka berdua juga bakal menjadi seorang ibu dan bapa. Kebahagiaan mereka tergugat pabila Wangi, bayi yang baru dilahirkan diculik atas arahan Karina bagi membalasa dengan kecuaian Sekar yang telah menyebabkan kematian anaknya bersama Andrean. Ketika Sekar dan Rendra ingin mencari kembali bayinya yang hilang,Rendra telah terlibat dengan kecelakaan yang telah membuat Rendra menjagi total lumpuh. Maryam iaitu ibu Rendra ngak bisa trima kenyataan dan menyalahi Sekar atas semuanya. Hubungan Sekar serta ibu mertuanya menjadi lenggang dan mereka udah berantakkan.
Dalam waktu yang sama, bayinya iaitu Wngiu ternyata terlepas ke tangan Brama iaitu Ashraf Sinclair yang juga merupakan mantan majikan Sekar yang juga amat mencintai Sekar. Brama telah adoptasi Wangi sebagai anaknya dan dinamai Shifa.
Setelah beberapa tahun ,Shifa udah membesar menjadi kanak perempoan yang periang, mirip sekali sama Sekar. Talia iaitu adik kepada Brama telah kembali menaruh cinta daripada Rendra yang udah terputus sekian lama. Sebaik Rendra sedar daripada koma, dia menggunakan pelbagai taktik kotor dan licik bagi memisahkan Sekar sama Rendra. Rendra yang terpedaya dengan plan busuknya Talia, telah menceraikan Sekar.
Sekar merasa sangat sedih sekali dan sudah putus harapan. Namun Sekar tetap tabah kerana adanya Shifa. Sekar bekerja dengan Brama sebagai pengasuh Shifa. Brama pada ketika ini telah pergi ke luar negeri bagi menguruskan urusan bisnisnya. Bagi meredakan keresahan di hati Sekar, Brama telah menghadiahi biro jodoh kepada Sekar supaya dia sentiasa sibuk dengan urusan kerja dan ngak memikirkan terus urusan Rendra.
Sekar secara tidak sengaja ketemu sama Rimba yaitu Rionaldo Stockhorst. Lma kemudian, Sekar mengetahui kebenaran Shifa merupakan Wangi anaknya seketika setelah kematian Brama. Rendra telah berusaha merebut kembali Sekar yang makin dekat Rimba walaupun dirinya telah menikah dengan Talia.
Insiden yang sudah berlaku antara Sekar dan rIMBA telah menimbulkan bibik cinta dan akhirnya mereka bernikah. Pada akhir episod ini, Sekar telah dapat mewarisi seluruh harta peninggalan dari ayah kandungnya. Kegembiraan antara Sekar dan Rimba makin bertambah saat Sekar disahkan hamil.
  • Isabella sebagai Isabella/Ingka
    • Sinopsis SInetron Isabella
      • Isabella (Naysila Mirdad) adalah seorang gadis yang lugu, sedikit bodoh, penakut, tapi baik hati. Berbeda dengan kakaknya Keira (Nana Mirdad), yang cerdas, anggun dan selalu mencari perhatian ayahnya. Isabella lebih dekat dan memiliki kemiripan dengan ibunya Leila(Lydia Kandou). Sedangkan ayahnya Niko (Jamal Mirdad) menikah lagi dengan Reva (Olla Ramlan) wanita cantik, nyinyir, pintar memanfaatkan keadaan dan tidak suka dengan Isabella dan Dhini. Dari Reva, Tegar memiliki seorang anak yang lucu, Timur (Umay Shahab).
Akibat dari ambisi Tegar yang menjodohkan Isabella dengan Bayu (Teuku Mirza), tangan kanan Tegar, membuat Isabella kabur dari rumah untuk membuktikan bahwa cinta sejati itu ada. Isabella pergi ke kampung halamannya di Bumirojo dan mengganti namanya menjadi Indah untuk menyembunyikan identitas.
Saat Isabella mengalami kesulitan, ia selalu dapat pertolongan dari Langit (Reza Rahadian), seorang yang pekerja keras, pintar, berhati tulus dan bertanggung jawab. Dhini adalah anak Rusman (Sigit Hardadi), sahabat Sugeng sebelum namanya berubah menjadi Tegar yang dulu telah membuat keluarga Rusman hidup susah. Hingga akhirnya Isabella tinggal bersama keluarga Langit. Langit memiliki Nenek Hani (Nani Widjaja) yang sangat menyayanginya dan Noura (Chacha Frederica) adik Langit yang cantik, lugu namun naif.
Langit pun mulai menyukai Isabella. Seiring waktu, jati diri Isabella terbongkar dan semua orang tahu bahwa dia bukan orang miskin seperti yang selama ini dikira oleh semua orang. Keluarga Langit jengkel pada Isabella, mereka berusaha mengusir Isabella. Tapi mereka tak menyangka bahwa Isabella sekalipun penakut dan tampak tak berdaya ternyata punya tekad yang kuat. Isabella malah bertekad untuk tidak meninggalkan keluarga itu.
Bagaimana perjuangan hidup Isabella? Apakah dia akan berhasil mendapatkan cinta yang dicarinya?
  • Doa dan Karunia sebagai Karunia
    • Sinopsis Doa dan Karunia
      • Manohara akhirnya meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, Manohara berpesan pada Dude untuk mencari seorang gadis bernama Karunia, karena ia membawa Satria (anak Manohara). Tak disangka, Karunia tidak lain adalah Nia, gadis yang dikagumi Dude selama ini. Dengan penuh keyakinan, Dude pun segera melamar Karunia melalui ibu tirinya,Dianita (Meriam Bellina). Sayangnya lamaran Dude ditolak mentah-mentah, karena Dianita ingin Dude menikah dengan anak kandungnya, Fresilia. Dude menolak, karena ia mencintai Karunia. Penolakan Dude membuat Dianita dan Fresillia marah dan kemudian menyiksa Karunia. Gadis itu dilarang untuk bertemu lagi dengan Dude.
Di satu kesempatan, Dude bertemu Karunia secara tak sengaja lalu mengutarakan perasaannya. Karunia bingung, di satu sisi ia mencintai Dude, namun ia juga takut pada Dianita yang mengancam akan membuang Satria jika Nia masih berhubungan dengan Dude. Dengan berat hati, akhirnya Karunia menolak cinta Dude.
Di sisi lain, seorang pemuda bernama Glenn juga merasakan perasaan yang sama pada Karunia. Tanpa berpikir panjang, ia mengajak Aldi, bapaknya, untuk segera melamar Karunia. Kali ini Dianita menerima lamaran Glenn meski tanpa persetujuan Karunia. Ia ingin agar Karunia segera lepas dari Dude.
Demi berbakti pada ibu tirinya, Karunia menerima lamaran Glenn. Sementara Dude harus kecewa karena sebentar lagi Karunia akan menjadi milik orang lain. Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat, Glenn akhirnya mengetahui kalau Karunia mencintai Dude.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!