Sunday, November 28, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 119

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 119

Rusly kembali mengurung Rizky, kali ini tidak tanggung - tanggung. Rizky dikurung di gudang. Rizky curiga jangan - jangan benar - benar Rusly yang membunuh Leny, karena Rusly sangat takut kalau Rizky dekat dengan Amira. Rusly bilang Rizky jangan percaya pada Amira yang ngawur.

Arman akan mengatakan kalau dia suka sama Zahira. Meisya melihat hal itu dan tidak suka Arman dekat - dekat Zahira. Meisya langsung menegur Zahira dan mengusir Arman.

Meisya jadi tidak enak karena dia marah - marah pada Arman, Zahira hanya melihat Meisya yang menatap kepergian Arman.

Meisya masuk, Selena marah karena sikap Meisya yang terlihat menyukai Arman. Zahira mendengarkannya dan bertanya pada Meisya, apa benar Meisya menyukai Arman. Meisya marah dan bilang kalau dia tidak pernah menyukai Arman yang hanya seorang mantan supir.

Ihsan masih merasa kalau dia bukan ayah yang berguna. Utari memberi semangat pada Ihsan. Arman datang dan bilang Tirta tahu keberadaan Amira. Surti  yang sedang berada di rumah Ihsan menawarkan diri akan menanyakan Amira pada Tirta.

Surti bertanya pada Tirta dimana Amira? Tirta bilang Amira ada di rumah mantan majikannya. Tirta langsung pergi, Surti berniat akan mengikuti Tirta.

Amira heran melihat mantan majikan Tirta bersih - bersih rumah. Untung Tirta segera datang dan bilang mantan majikannya itu memang sering bersih - bersih rumah sendiri, itulah yang menyebabkan Tirta pindah bekerja ke rumah Prabu. Mantan majikan yang sebenarnya pembantu Tirta mengiyakan. Tirta mengambil alih bersih - bersih rumah dan Amira juga ikut membantu.

Aini dan Zahira mengunjungi Prabu. Prabu menanyakan kenapa Tirta tidak menemani mereka? Zahira bilang Tirta baik dan sangat menjaganya. Prabu lalu menanyakan Amira? Zahira sangat sedih dan cemburu. Prabu bilang dia mengkhawatirkan Amira karena mengingat kalau Zahira ada di posisi Amira. Zahira bilang dia mengerti, Prabu sangat sayang dan memeluk Zahira karena telah mengerti dirinya.

Surti mendengarkan pembicaraan pembantu - pembantu yang bilang bahwa majikannya rela berkorban dan pura - pura miskin demi perempuan yang dicintainya. Surti sangat penasaran dengan majikan yang dibicarakannya itu. Tirta keluar dari rumah itu dan akan membuang sampah. Surti langsung mendatangi Tirta dan bilang dia sudah tahu kalau rumah besar itu milik Tirta. Amira mendengarkan dan bertanya apa maksud Surti?

Surti melihat Amira dan bilang pasti Tirta melakukan semua ini demi Amira. Tirta langsung membawa Surti bicara berdua. Surti bilang dia tahu Tirta orang kaya dari pembantu - pembantu Tirta. Tirta bilang kalau dia miskin, makanya bekerja pada Prabu.

Rizky membuang makanan yang dibawa Rusly dan Rusly marah. Rizky bilang waktu tinggal bersama Leny, dia selalu ingin mencari Rusly karena merasa Rusly lah yang benar - benar menyayanginya. Rizky juga bilang ternyata dia salah, dan kata - kata Leny benar, kalau Rusly tidak peduli padanya. Rizky bilang lagi kalau ia curiga, Rusly lah yang telah membunuh Leny.

 Ihsan masih merasa sedih, Utari menenangkan Ihsan, karena setidaknya sudah tahu kalau Amira baik - baik saja. Ihsan merasa sedih karena berpisah dengan Amira dan mengetahui Amira dekat dengan orang yang hampir membunuhnya. Utari bilang semua ini terjadi karena Prabu.

Wisnu melihat Utari dan Ihsan dan berencana akan membuat Amira supaya tidak kembali. Wisnu bilang Amira itu anak durhaka, karena seharusnya Amira itu datang dan minta maaf, bukannya pergi. Ihsan tampak terpancing dengan Wisnu dan berpikir kalau Amira tidak mau berpisah pasti akan datang dan minta maaf saat di usir.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

social bookmark said...

wah banyak banget sinopsis sinetronnya

niazuramaria said...

iya,,, lagi ngoleksi!!!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!