Saturday, November 27, 2010

Sinopsis GAMER

Sinopsis Film GAMER : Gladiator Dunia Modern

Di masa yang akan datang, mengendalikan pikiran orang lain bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan. Bahkan kemampuan mengendalikan pikiran ini bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar. Mereka mengendalikan pikiran manusia untuk membuatnya menjadi karakter dalam game yang bisa dimainkan sesuka hati.

Ken Castle (Michael C. Hall), pengusaha kaya yang memiliki teknologi mengendalikan pikiran ini, memanfaatkannya untuk membuat gameonline dengan karakter yang sebenarnya adalah manusia. Gameyang diberi nama Slayers ini mendatangkan banyak uang buat Castle namun menyengsarakan para 'budak' yang dijadikan karakter dalamgame ini termasuk Kable (Gerard Butler).

Karakter Kable dikendalikan oleh Simon (Logan Lerman) yang berhasil membuat tokoh ini selalu menang dalam setiap game. Setiap minggu Kable harus bertahan hidup agar ia bisa menyelesaikan seluruh game dan terbebas dari perbudakan Castle. Di saat yang sama ada sekelompok orang yang ingin memanfaatkan Kable untuk meruntuhkan seluruh sistem yang dibangun Castle karena menurut mereka tindakan ini sudah tak manusiawi lagi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!