Saturday, November 27, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 117 dan 118

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 117 dan 118


Amira mengambil foto Wisnu bersama Rusli, dengan kamera HP-nya. Ihsan mengambil HP Amira dan marah, karena tetap melakukan apapun untuk membela Prabu.

Ihsan mengusir Amira, karena menganggap Amira lebih mementingkan Prabu.

Amira pergi dari rumah dan tidak tahu harus kemana.

Ihsan merasa bersalah, tetapi Utari membenarkan sikap Ihsan untuk membuat efek jera pada Amira. Ihsan khawatir Amira benar - benar pergi dan tidak akan kembali lagi ke rumah. Utari bilang Amira pasti pulang.

Ada yang mengetuk pintu, Ihsan membenarkan kata - kata Utari dan senang karena Amira pulang. Ihsan kecewa karena itu Arman. Ihsan bertanya tentang Amira, Arman bilang dia tidak tahu. Ihsan pergi untuk mencari Amira.

Arman bertemu Rizki dan bilang Amira pergi dari rumah. Rizki mencari Amira.

Zahira ingat kata - kata Aini tentang kedekatan dirinya dengan Arman. Arman menghubungi Zahira. Zahira sangat senang karena Arman menghubunginya, tetapi Zahira kecewa saat Arman menanyakan Amira. Arman bilang dia sedang mencari Amira yang pergi dari rumah. Zahira bilang dia dan Tirta akan ikut membantu mencari Amira. Arman mengiyakan dan langsung menutup telepon. Arman cemburu, karena sekarang Zahira punya Tirta yang bisa menemaninya kemanapun.

Zahira minta bantuan Tirta untuk mencari Amira. Surti tampak kecewa melihat Tirta yang pergi. Arman mendatangi Tirta dan Zahira, dan berusaha mencari cara agar bisa pergi bersama. Arman tidak akan rela membiarkan Zahira dan Tirta pergi berduaan.

Amira kehujanan dan menangis. Rizi berdoa agar Amira dapat segera ditemukan.

Ihsan merasa bersalah, Wisnu bilang sikap Ihsan itu benar. Ihsan bilang dia marah pada Amira, tetapi tidak pantas kalau sampai mengusir anak kandunya sendiri. Wisnu bilang 'BUKAN, AMIRA BUKAN ANAK IHSAN'. Utari dan Ihsan bertanya, apa maksud Wisnu? Wisnu hanya diam. Ihsan bilang sudah berkali - kali Wisnu bilang begitu. Wisnu merasa ini saat yang tepat untuk mengatakan kalau Amira bukan anak Ihsan. Wisnu akan mengatakannya, tetapi Wisnu mengurungkan niatnya karena Ihsan bilang dia tidak akan memaafkan Wisnu, jika Wisnu menyimpan rahasia. Wisnu hanya berdalih, Amira bukan anak Ihsan,karena Amira berani melawannya. Ihsan marah pada Wisnu yang menyalahkan Amira. Ihsan pergi mencari Amira. Wisnu hanya duduk. Utari khawatir karena di luar hujan deras.

Prabu marah pada Zahira karena datang bersama Arman. Zahira minta Prabu jangan marah, Zahira bilang dia datang untuk mengatakan Amira pergi dari rumah. Apa Amira datang menemui Prabu di penjara? Prabu marah karena Zahira menemuinya, sedangkan Zahira tahu kalau Prabu di penjara dan tidak bisa berbuat apa - apa. Prabu marah dan menyuruh Zahira agar mencari Amira sampai ketemu. Arman minta maaf pada Prabu,karena telah mencari Amira di tempat yang salah. Arman mengajak Zahira pergi.

Arman bilang Zahira jangan sedih mendengar kata - kata Prabu. Arman bilang Prabu menyuruh agar mencari Amira, karena Amira adalah gadis yang baik. Zahira tampak cemburu, Arman jadi serba salah.

Ihsan datang untuk mencari Amira ke kantor polisi, Zahira bilang Amira tidak datang menemui Prabu. Ihsan mengira Amira datang menemui Prabu.

Rizki sedang mencari Amira, dan melihat Amira yang pingsan di jalan.

Rizki akan menolong Amira, tetapi dihalangi oleh Rusli. Tirta juga melihat Amira , menolongnya dan membawanya pergi. Rizki akan menyusul Tirta dan Amira, tetapi Rusli pura - pura sakit.

Ihsan pulang dengan tangan kosong, Utari bilang seharusnya mereka bicara baik - baik pada Amira. Wisnu bilang agar Utari dan Ihsan tenang dan jangan memikirkan Amira yang pergi. Ihsan bilang yang hilang itu Amira, bukan orang lain, sudah pasti harus dipikirkan. Utari juga bilang kenapa Wisnu tidak ada perhatiannya sama sekali dengan hilangnya Amira.

Surti datang dan ikut bersimpati, Surti memperkeruh suasana dengan bilang bisa saja Amira diculik. Itu semakin membuat Utari khawatir. Surti akhirnya disuruh pergi.

Rizki membawa Rusli ke rumah. Rizki bilang akan menghubungi dokter, Rusli melarang. Rizki mengambil obat darah tinggi milik Leny, Rusli melarangnya dan bilang dia punya obat sendiri. Rizki tetap memaksa Rusli minum obat, Rizki akan ganti baju. Rusli akan membuang obatnya, dan Rizki melihat hal itu. Rizki kecewa karena Rusli tega membohonginy, Rusli biang dia terpaksa melakukan semua itu karena tidak suka Rizki dekat - dekat dengan Amira. Rusli marah dan mengunci Rizki di kamar.

Tirta merawat Amira dan merasa sedih karena Amira menderita karena membela Prabu. Tirta berpikir andai Prabu bukan orang yang telah membuat ayahnya di penjara, pasti Tirta akan menolong Amira untuk mengeluarkan Prabu.

Amira sadar dari pingsannya dan bertanya dirinya dimana. Tirta mengenalkan Amira pada majikannya yang lama. Amira merasa tidak enak dan dia akan pergi. Tirta minta izin pada yang punya rumah agar mengizinkan Amira untuk tinggal sementara. Padahal nih rumah Tirta yang punya.

Tirta bertanya pada Amira kenapa sampai pergi dari rumah? Amira tidak bilang kalau Rusli yang membunuh Leny, takut masalahnya semakin rumit. Amira bilang dia hanya sedih orang - orang menuduh Prabu, padahal Prabu tidak salah.

Tirta bilang Prabu itu pasti sudah seperti ayah yang lain untuk Amira. Tirta bilang karena dia mengerti perasaan Amira. Amira sangat senang dan minta agar Tirta menjadi kakaknya.

Rizki kabur dengan cara memecahkan kaca jendela. Rizki akan mencari Amira ke rumah Prabu, karena tadi Tirta yang membawanya.

Arman mengantarkan Zahira pulang. Tirta juga tiba di waktu yang sama. Tirta minta maaf pada Zahira karena belum menemukan Amira. Rizki datang, dan berkata Tirta bohong. Rizki bilang Tirta membawa Amira yang pingsan. Tirta akhirnya bilang dia berbohong karena Amira sendiri yang minta keberadaannya dirahasiakan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

7 comments:

Anggraeni said...

Aku sebeeel banget sama si tirta. kenapa sih tirta melulu yg slalu dapat kesempatan buat ngedeketin amira? kenapa kok tirta selalu dapat peluang buat dekat dengan amira? kenapa bukan rizky aja? mana rizky dan amira yg dulu? mana pelukan,kecupan,serta dekapan hangat dari rizky buat amira? aku kangen banget sama rizky dan amira yg dulu,,,,

Dita said...

Iya aku juga setuju ama komentar di atas. aku juga gak suka ama tirta. dia itu penghalang hubungan amira dan rizky. tolong dong kembalikan amira dan rizky yg dulu. amira dan rizky yg slalu romantis,dan slalu menghibur pemirsa.Yg jelas tanpa tirta, soalnya aku benci banget sama tirta. aku hanya suka amira dan rizky. aku juga kangen sama Amira dan rizky yg dulu.

Rani said...

Buat sutradara PYD, tolong dong jangan pisahin amira dan rizky. tolong dong amira dan rizky dibikin kayak dulu lagi, bahkan yg lebih romantis lagi. Aku sedih banget lihat amira dan rizky pending. kan jadi gak semangat nontonya kalo gak ada adegan yg spesial dan menyentuh, serta penjiwaan cinta yg mendalam antara amira dan rizky. tolooong banget kabulin permintaan saya. jangan dekatkan amira dengan tirta ataupun cowok lainya, kecuali rizky. please, saya hanya mau amira dan rizky. terima kasih sebelumnya.

Luna said...

Amira jangan gonta-ganti cowok dong kalo lagi adega romantis. alangkah baiknya kalo adegan romantis atau mesra itu sama satu cowok aja. apalagi sekarang yg lagi banyak dibicarakan tu cemestry Amira sama Rizky. jadi ya kalo bisa adegan romantis itu dilakoni sama rizky aja. biar bisa meyakinkan pemirsa bahwa cinta rizky dan amira terlihat nyata, dan begitu mendalam.

cita said...

Tirta ngapain sih kegatelan banget buat ngedeketin amira? ngapain sih tirta pake jatuh cinta sama amira segala? tirta tu gak pantes buat amira. yg pantas buat amira itu cuma rizky. tirta mendingan konsen aja ama zahira.atau tirta jatuh cinta aja ama zahira,trus saingan sama arman. yg penting tirta jangan sampe mangganggu hubungan amira sama rizky

tara said...

iya nih ngapain sih si tirta kok lebih lama kalo lagi adegan sama amira? kenapa kok rizky malah jarang beradegan cukup lama dengan amira? padahal banyak orang yg setuju sam amira dan rizky. bahkan keromantisan rizky dan amira sampe masuk media infotaiment.seharusnya PYD makin semangat dong bikin adegan -adegan yg baru antar amira an rizky. adegan yg penuh cemestry,keromantisan, serta cinta yg lebih mendalam lagi. tapi kok yg aku lihat semalem bukan adegan rizky dan amira sih yg dibanyakin? tapi kok malah adegan tirta dan amira yg dibanyakin? gimana sih? kan para pemirsa lebih suka pasangan amira dan rizky yg dibanyakin romantisnya. tolong dong jangan kecewakan pemirsa.

niazuramaria said...

untuk para fans Rizky dan Amira, sabar ya!!!
mungkin ini saatnya untuk menguji Amira dan Rizky, kalau berpisah gimana? :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!