Thursday, November 18, 2010

Sinopsis White Noise : The Light

Sinopsis Film White Noise : The Light
Abe Dale (Nathan Fillion) mungkin tak mengira bahwa ia bakal memiliki kekuatan supranatural untuk melihat kematian orang lain. Semua itu berawal dari sebuah kejadian tragis yang membuat Abe kehilangan segalanya. Berniat mengakhiri hidupnya sendiri, Abe justru malah mendapatkan apa yang ia kira sebagai sebuah anugerah. Celakanya, ternyata kemampuan ini bukanlah sebuah anugerah. Ini kutukan!
Di depan matanya, Abe terpaksa melihat istri dan anaknya dibunuh oleh pria bernama Henry Caine (Craig Fairbrass) yang kemudian mengakhiri hidupnya sendiri. Tak sanggup menanggung derita, Abe kemudian berusaha mengakhiri hidupnya sendiri meski akhirnya ia tertolong dan tak sampai meninggal. Pengalaman menjelang kematian ini ternyata meninggalkan bekas pada diri Abe.
Sejak saat itu Abe memiliki kemampuan melihat kematian orang lain. Abe mengira ini adalah anugerah dan berusaha memanfaatkan kemampuannya untuk melindungi orang lain. Abe kemudian menyelamatkan tiga orang dari kematian namun ia jadi penasaran dan mencari tahu penyebab kenapa Henry membunuh istri dan anaknya. Dari penyelidikan ini Abe akhirnya sadar kalau Henry pun sempat mengalami apa yang ia alami saat ini dan tinggal menunggu waktu saja sampai Abe berakhir seperti Henry.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!