Tuesday, November 30, 2010

Sinopsis No Strings Attached

Sinopsis No Strings Attached : Tanpa Ikatan Cinta
Cinta kadang membingungkan. Karena itu beberapa orang memilih tidak melibatkan diri dalam sebuah hubungan asmara hanya karena tak mau dibuat pusing oleh cinta itu sendiri. Solusinya? Hubungan seks tanpa cinta! Bisa jadi ini memang solusi tapi belum tentu juga ini jadi solusi. Paling tidak Adam Kurtzman (Ashton Kutcher) dan Emma Franklin (Natalie Portman) sudah membuktikannya.
Awalnya Adam dan Emma memang tak ingin menjalin hubungan asmara. Pelan tapi pasti hubungan persahabatan ini mulai bergerak lebih jauh. Di titik ini pun Adam dan Emma masih tetap yakin kalau cinta bukanlah jalan keluar. Mereka berdua tak ingin ada rasa cemburu, saling mengikat, kewajiban dan lain sebagainya yang memang datang seiring dengan cinta itu sendiri. Keputusan paling singkat: hubungan yang dijalin murni karena seks dan bukannya cinta.
Awalnya semua berjalan lancar namun seiring waktu, sesuatu mulai berubah. Kalau sebelumnya hubungan mereka memang murni karena seks, lambat laun rasa cemburu dan ingin memiliki pun mulai tumbuh. Pada akhirnya mereka berdua pun sadar kalau tak mungkin bisa melakukan hubungan seks tanpa didasari rasa cinta, meskipun kadang cinta itu sendiri selalu membingungkan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!