Tuesday, November 9, 2010

IN THE NAME OF GOD

Sinopsis film IN THE NAME OF GOD: Atas Nama Tuhan

Pemain: Shaan, Naseeruddin Shah, Fawad Afzal Khan, Iman Ali,Hameed Sheikh


Sinopsis:
Mansoor (Shaan) dan Sarmad (Fawad Afzal Khan) adalah dua orang musisi muda berbakat yang sudah punya banyak penggemar di Lahore. Karena perbedaan pendapat, kedua orang yang sebenarnya bersaudara ini jadi terpisah. Mansoor memilih tetap menjadi musisi sementara Sarmad memilih menjalani hidup sebagai muslim garis keras.

Mansoor pindah ke Chicago karena ia ingin mendalami musik di sebuah sekolah di sana. Di Chicago pula Mansoor bertemu Janie (Austin Marie Sayre) yang kemudian menjadi kekasihnya. Di saat yang sama, di negeri Inggris, seorang wanita bernama Mariam (Iman Ali) jatuh cinta pada seorang pria kulit putih bernama Dave (Alex Edwards). Hubungan ini tak disetujui ayah Mariam yang ingin putrinya menikah dengan sesama muslim.
Ayah Mariam kemudian membawanya ke Pakistan dan menikahkan Mariam dengan Sarmad meskipun Mariam tak pernah setuju. Di saat yang hampir bersamaan, Mansoor yang telah menikahi Janie terpaksa harus berpisah dari istrinya karena ia diduga anggota kelompok teroris yang terlibat peristiwa 9 September. Mansoor harus mengalami siksaan berat saat diperiksa FBI namun akhirnya dipulangkan meski saat itu Mansoor mengalami kerusakan otak yang cukup parah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!