Saturday, March 17, 2012

Sinopsis Si Tito dan Nayla Episode 1

Tito, lelaki keterbelakangan mental yang kaya raya dijodohkan kedua orangtuanya dengan seorang gadis desa yang baik hati dan lugu bernama Nayla. Mereka berdua menikah, namun pernikahan itu bukanlah seperti pernikahan biasa, karena Tito selalu saja mengajak Nayla bermain-main seperti kanak-kanak.

Setelah pernikahan itu, muncul ketiga saudari tiri Tito dari luar negeri yang tidak menyetujui pernikahan Tito dan Nayla, mereka bertiga adalah Ellen, Erni dan Yanti. Mereka ingin menghancurkan keluarga ini kerena mereka merasa kematian ibu kandung mereka adalah akibat ayahnya nikah ulang.  Ellen yang memegang kuasa atas diri Tito berhasil membuat Tito menjauhi Nayla secara paksa, walaupun hal itu mendapat tentangan keras dari Hans, yang adalah ayah Tito.

Hans meninggal karena penyakit jantung, dan ia sempat berpesan pada Nayla, apapun yang terjadi, Nayla harus tetap berada bersama Tito dan melalui semua cobaan yang mungkin datang dari Ellen, Erni, dan Yanti. Nayla menyetujui hal itu, walaupun itu adalah sebuah beban yang teramat berat baginya.

Sumber: Indosiar

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!