Saturday, March 17, 2012

Sinopsis Si Tito dan Nayla Episode 2

Nayla menyusul Tito ke Jakarta. Rahmi senang menerima kedatangan Naila, tapi Ellen, Yanti dan Erni tidak. Mereka menghasut Tito agak menolak kedatangan Naila, untunglah Arman, pengacara keluarga datang dan mengatakan bahwa Naila adalah salah satu ahli waris Hans, karena itu dia tidak boleh meninggalkan rumah.

Ellen, Yanti dan Erni membuat rencana licik dengan tujuan menghilangkan Naila dan Tito dari kehidupan mereka. Tapi rencana mereka meleset, karena ADAM, suami Ellen muncul dan menyelamatkan Naila. Kedatangan Adam membuat Ellen tidak bisa menekan Naila secara terang terangan.

Adam juga menyuruh semuanya mempersiapkan pesta pernikahan Tito dan Naila, dengan mengundang kolega bisnis, juga Ayah dan Ibu Naila di kampung. Saat itu Ellen yang tau Naila buta huruf, mendapat ide untuk menjebak Naila. Ellen menunjukkan racun serangga dan mengatakan bahwa itu adalah obat Tito.

Dengan polos, Naila lalu memberikan racun pada Tito. Saat itulah Ellen muncul dan berteriak bahwa Naila mau membunuh Tito. Kontan Naila kaget.

Sumber: Indosiar

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!