Wednesday, September 5, 2012

Sinopsis Putri Bidadari Episode 2

Sinopsis Putri Bidadari Episode 28 Agustus 2012 - Selasa

Nek Ida sakit, Putri, Pak Ustad dan anaknya berdoda untuk kesembuhannya, Bundadari pun berdoa. Abi dan yang lainnya pun berdoa dan mereka melihat cahaya dari atas rumah Nek Ida. Mereka heran dan pergi ke rumah Nek Ida.

Nek Ida sadar, Putri senang. Pak Ustad dan anaknya juga ikut senang. Pak Ustad akan mengantar dokter yang memeriksa Nek Ida dan ternyata orang - orang sudah berkumpul di depan rumah Nek Ida. Semuanya terkejut karena Nek Ida tiba - tiba sehat, Nek Ida bilang itu semua berkat doa semuanya. Koh Liang bilang untuk merayakan kesembuhan Nek Ida, ia akan mentraktir semuanya untuk pergi piknik, tentu saja istri Koh Liang keberatan.

Maura datang dan bilang Nek Ida sembuh karena Putri memelihara penyihir. Teman - teman Putri menertawakan Maura karena percaya penyihir, Maura sangat kesal.

Bundadari mengucapkan selamat tidur pada Putri. Maura mengendap - ngendap ke depan kamar Putri dan terjatuh. Putri memukuli Maura yang mengiranya hantu dan teriak minta tolong, Maura pun kesakitan dan bilang ia bukan Hantu. Papahnya Maura datang dan minta maaf atas kelakuan Maura yang menakut-nakuti Putri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!