Saturday, September 8, 2012

Sinopsis Putri Bidadari Episode 7

Sinopsis Putri Bidadari Episode 4 September 2012 - Selasa

Teman - temannya Putri datang ke rumah Pak Irwan untuk menemui Putri, tetapi satpam malah menyuruh mereka pergi. Putri keluar rumah dan bilang pada satpam kalau mereka semua adalah teman - temannya, tapi satpam melarang Putri menemui mereka. Putri dan teman - temannya sangat sedih.

Putri sedang tidur lalu ada orang yang membawa Putri keluar dari rumah itu. Putri akhirnya pulang ke rumah Nek Ida dan Nek Ida sangat senang dan merasa semuanya adalah mimpi. Putri bilang pada Nek Ida ia ingin tinggal selamanya bersama Nenek.

Mahmud masuk ke rumah dan sangat berang ketika melihat Putri ada di rumah sedang berpelukan dengan Nek Ida. Mahmud menyuruh Putri kembali ke rumah Pak Irwan karena kalau tidak dirinya ada dalam masalah. Putri tidak mau dan ingin tinggal bersama Nek Ida dan Mahmud.

Pak Irwan datang bersama dengan pengacara dan orang suruhannya. Pengacara bilang Mahmud telah melanggar perjanjian dengan membawa Putri kembali, pengacara menyuruh orang - orang itu menangkap Mahmud untuk di bawa ke kantor polisi. Mahmud sangat marah dan bilang itu semua terjadi karena ulah Putri.

Putri sangat sedih melihat Mahmud ditangkap, ia minta Pak Irwan agar melepaskan Mahmud. Pak Irwan akan melepaskan Mahmud asal Putri tidak kembali pada Nek Ida dan Mahmud. Dengan berat hati Putri menyanggupinya dan hal itu membuat Nek Ida sedih.

Putri akhirnya dibawa oleh Pak Irwan dan istrinya. Putri melihat ke belakang dan Nek Ida mengejar mobilnya, begitu pula dengan teman - teman Putri yang memanggil namanya. Istrinya Pak Irwan minta Putri jangan bersedih.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!