Saturday, September 8, 2012

Sinopsis Putri Bidadari Episode 6

Sinopsis Putri Bidadari Episode 3 September 2012 - Senin

Mamanya Nana tidak mau terlihat miskin di depan orang - orang. Nana berjalan sendiri dan bertemu Mahmud. Nana bilang kalau Putri ada di restoran mahal dan ditahan disana. Nana minta Mahmud membebaskan Putri, Mahmud hanya tersenyum dan akan mengambil kristal yang tadi ia jatuhkan.

Nek Ida bertemu Mahmud dan melihat kristal. Nek Ida marah karena Mahmud mencuri kristal Putri. Mahmud bilang ia tidak tahu apa - apa dan sedang mencari Putri. Mahmud bilang Putri ditahan di restoran.

Putri minta dilepaskan tapi pemilik restoran tidak mau. Nek Ida, Nana dan Mahmud datang. Pemilik restoran itu tetap ingin Putri jadi jaminan tapi Nenek memberikan kristal sebagai jaminan. Putri sangat sedih dan tidak rela kristal dijadikan sebagai jaminan. Pemilik restoran itu minta hutangnya segera di lunasi kalau tidak ia akan menjual kristal itu.

Mahmud menemui Pak Irwan dan bilang ada kristal yang bisa melompat - lompat. Pak Irwan bilang ia akan membeli seharga 300juta jika memang ada kristal seperti itu. Istrinya  Pak Irwan datang dan menyangka Mahmud adalah orang dari rumah sakit yang membawa kabar tentang bayi tabungnya. Pak Irwan minta istrinya bersabar dan bilang kalau Mahmud adalah orang yang pernah menjual kalung padanya.

Putri diajak Mahmud mengambil kristal, tapi Putri tidak mau. Putri bilang jika mengambil kristal itu sama dengan mencuri. Mahmud mengancam akan menghancurkan kristal itu jika Putri tidak mengambilnya. Putri terpaksa menuruti Mahmud.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!