Saturday, September 8, 2012

Sinopsis Putri Bidadari Episode 9

Sinopsis Putri Bidadari Episode 6 September 2012 - Kamis

Putri dan teman - temannya diserang harimau, mereka sembunyi di dalam. Maura dan Nana menyuruh Putri agar jadi tumbal harimau. Siti tidak setuju tetapi Putri merasa memang harus ada yang berani menghadapi harimau itu.

Pak Irwan dan yang lainnya berpencar mencari keberadaan anak - anak.

Putri keluar menghadapi harimau itu, Putri akan diterkam tapi Bundadari menolongnya, sehingga Bundadari yang kena cakaran harimau itu. Pak Irwan dan yang lainnya datang menolong, harimau itu pergi.

Anak - anak kembali bertemu dengan orang tua masing - masing. Istrinya Pak Irwan sangat senang melihat Putri selamat, Nek Ida pun senang tapi ia tidak bisa memeluk Putri.

Orang - orang merasa aneh terhadap Bundadari, Mira menuduh Bundadari adalah pacarnya Pak Irwan. Mahmud dan Pak Ustadz mengenal wajah Bundadari sebagai orang yang suka menolong Putri. Bundadari dibawa ke tenda untuk diobati lukanya.

Putri heran kenapa Bundadari tidak bisa menyembuhkan lukanya, Bundadari bilang tanpa kristal kekuatannya hilang dan seperti manusia biasa. Putri juga akhirnya tahu kalau selama dua hari kristal itu tidak bisa ditemukan, Bundadari akan menghilang.

Putri mendengar Mahmud membicarakan kristal ditelepon. Mahmud dikomplain orang yang membeli kristal, orang itu menuduh Mahmud penipu karena kristal itu tidak bisa apa - apa. Putri minta Mahmud mengembalikan kristal itu padanya.

Bundadari menyamar sebagai manusia biasa dan memberikan kartu undangan pada teman - teman Putri. Bundadari juga membantu mendandani teman - teman Putri layaknya grup pantomim.

Teman - teman Putri akhirnya masuk ke pesta Putri sebagai grup pantomim yang dikirim dari teman pak Irwan. Pak Irwan langsung percaya dan mengira Pak Erik yang mengirim grup itu.

Putri telah ganti baju dan pesta akan dilanjutkan kembali. Putri pamit pada Pak Irwan dan istrinya ingin melihat - lihat sekeliling. Putri ternyata menghampiri teman - temannya.

Teman - temannya Putri bilang akan membebaskan Putri, Putri bilang ia tidak bisa kabur. Teman - temannya mengatakan memang Putri tidak bisa kabur, tapi Putri bisa keluar dari rumah itu jika diusir. Putri diminta agar menyalakan petasan di pestanya tapi Putri menolak. Teman - temannya bilang itu satu - satunya cara agar Putri diusir. Putri tidak mau dan Maura yang tidak sabaran akhirnya menyeret Putri.

Bundadari sedang mencari Putri dan heran melihat Putri dan Maura yang sedang jalan terburu - buru. Maura dan Putri masuk ke bawah meja kue tart. Maura memasang petasan dibawah meja dan menyuruh Putri menyalakannya. Putri bilang ia tidak bisa, Maura bilang Putri harus melakukannya demi Mahmud dan Nek Ida, tapi Putri diam saja. Maura akhirnya menyalakan sumbu petasan itu, Putri disuruh diam di bawah meja, sedangkan Maura kembali ke teman - temannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!