Thursday, April 22, 2010

Curahan Hati Yang Sedang Belajar Menulis

Jarum jam menunjukan arah pukul 10.30 tepat ketika aku menulis ini. Sebenarnya aku tidak tahu apa yang ingin aku tulis. Jujur aku itu megalami kesulitan dalam memulai suatu tulisan, baik untuk menulis tugas ataupun sekedar  untuk menulis diary untuk koleksi pribadi. Apa yang terjadi kalau aku sudah mulai menulis? Tentu saja aku sulit untuk mengakhiri tulisan itu. Kenapa ya?

Jujur aku ini memang kurang percaya diri dalam hal tulis menulis, tapi aku ingin menjadi seorang penulis. Ingin tahu alasannya kenapa aku ingin seperti itu? Mudah saja karena membaca itu adalah kunci pengetahuan, sedangkan buku, majalah, koran, dan lain - lain merupakan gudangnya ilmu. Nah, menulis merupakan penghubung keduanya.
Doain ya mudahan – mudahan cita-cita aku tercapai.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!