Saturday, September 8, 2012

Sinopsis Putri Bidadari Episode 10

Sinopsis Putri Bidadari Episode 7 September 2012 - Jumat

Putri membawa kristal dan akan pulang diantar polisi. Putri minta Pak Irwan tidak khawatir karena ia akan segera pulang. Putri senang karena dengan kristal itu, Bundadari pasti akan sembuh.

Pak Irwan bilang pada istri dan yang lainnya kalau Putri akan segera pulang. Nek Ida datang dan bilang perempuan yang sakit ( Bundadari) semakin parah, Nek Ida bilang ia akan membawa perempuan itu ke rumahnya agar bisa di rawat. Mahmud tidak setuju tapi Nek Ida tetap memaksa.

Malang diperjalanan, mobil yang dikendarai Putri tabrakan dengan motor. Putri dan polisi itu pingsan.

Mahmud akan membawa Bundadari yang pingsan keluar rumah karena menganggap Bundadari hanya beban. Sementara itu Nana dan Maura penasarang siapa sebenarnya Bundadari. Nana dan Maura melihat Mahmud membawa sesuatu yang ditutupi dan mengira Mahmud membawa barang curian.

Putri sadar dan mencoba membangunkan polisi tapi tidak sadar. Di lain tempat Pak Irwan dan istrinya mencemaskan Putri. Pak Irwan menghubungi HP polisi dan Putri mengangkatnya. Putri bilang ia dan polisi itu mengalami kecelakaan di jurang. Belum sempat Putri memberitahu posisi tempat yang jelas, HP itu mati. Pak Irwan sangat cemas.

Nana dan Maura melihat Mahmud menjatuhkan Bundadari, Mahmud langsung pergi.

Putri akhirnya dapat ditemukan Pak Irwan. Istrinya pak Irwan yang baru pulang dari rumah sakit juga senang. Istrinya Pak Irwan bilang kalau Nining luka bakar karena dirinya.

Putri menanyakan Bundadari, Putri diberitahu Bundadari ada di rumah Nek Ida. Putri pamit untuk menemui Bundadari. Putri ke rumah Nek Ida dan kaget saat Bundadari tidak ada di kamarnya.

Bundadari yang terbangun di hutan merasa sedih, karena bagian tubuhnya timbul dan menghilang. Bundadari merasa waktunya sudah habis dan merasa sedih karena harus berpisah dengan Putri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

obat penyakit jerawat alami said...

nice post, thanks you..

Obat Penyakit Kanker Usus said...

ijin menyimak ya, terima kasih, semoga sukses selalu, amin..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!