Tuesday, September 10, 2013

Kayamath

Sinopsis Kayamath (Global)

Kayamath adalah cerita tentang perubahan hubungan dan Cinta yang kekal abadi.


Cerita Kayamath berpusat pada Praachi, yang merupakan seorang gadis sederhana dengan banyak mimpi di matanya. Praachi sangat percaya pada kisah – kisah roman dalam dongeng dan menunggu Pangeran Tampannya akan datang. Praachi adalah wanita yang cerdas, penuh percaya diri percaya diri dan berwawasan luas. Praachi tampil sebagai karakter yang sempurna, baik dan cantik.


Dia adalah seorang gadis muda yang sangat dilindungi oleh keluarganya dan telah melihat dan merasakan perjuangan dalam hidupnya. Praachi mendapatkan kekuatan dari ayahnya Inder Goenka dan teman masa kecilnya Neev dan sepenuhnya tergantung pada mereka.


Praachi dan Neev  bersahabat  dari masa kanak-kanak, mereka mencintai satu sama lain, tetapi tidak tahu tentang perasaan masing-masing.


kehidupan Praachi-benar berubah ketika pada hari ia akan menikah dengan Neev, ayahnya meninggal. Seolah-olah kematian ayahnya tidak cukup untuk menghancurkan mimpinya.

ia juga tahu kalau ayahnya mempunyai hubungan yang tidak sah dengan wanita lain dan memiliki seorang putri yang bernama Ayesha.

Keadaan mengubah hidupnya. Bagaimana diperlihatkan tentang cinta Praachi dan kehidupannya. Praachi harus sabar karena ia banyak kehilangan orang yang dicintainya dan bagaimana pengorbanan Praachi untuk orang – orang yang dicintainya.

Main characters in the show

Inder - Praachi and Ayesha's father
Aarti - Inder's wife and Praachi's mother
Praachi - The main protagonist
Neev - Pranay and Niharika's son and Praachi's childhood friend
Ayesha - Praachi's step sister
Amrita - Inder's love and Ayesha's mother

Terimakasih dan credit diberikan kepada: http://news.tv4india.com/ 

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!