Sunday, September 29, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 6

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 28 September 2013 – Sabtu


Farida ingin menyingkarkan Ambar sepertia dulu ia menyingkirkan Seno kaka almrahum suaminya. Farida berpikir kalau ia bisa menyingkirkan Ambar ia akan menguasai seluruh harta Wijaya. Farida ingat Seno dan berniat untuk menemuinya.

Seno tidak suka dengan kehadiran Farida di rumahnya, Seno bilang bukankah Seno sudah tidak ada hubungannya lagi dengan keluarga Adibrata, Seno bilang ia masih ingat betul ketika dirinya terusir dari keluarga. Farida bilang ia tidak mungkin melupakan Seno karena Seno merupakan anak tertua di keluarga, merupakan kaka Wijaya dan almarhum suaminya juga. Farida minta maaf karena dulu ia tidak bisa berbuat apa – apa saat Seno diusir keluarga karena tidak memiliki kekuasaan, Farida seakan – akan bilang pada Seno karena semua ini salah Wijaya.

Seseorang mendengarkan pembicaraan Farida dan Seno. Orang itu akhirnya tahu kalau Seno adalah keturunan keluarga kaya tapi sengaja diusir oleh keluarganya sendiri. Orang itu masuk. Seno mengenalkan orang itu yang ternyata anaknya yang bernama Aryo pada Farida. Farida berpura – pura senang melihat Aryo dan pura-pura simpati dengan bilang kalau pasti Aryo belum pernah merasakan harta kekayaan keluarga besar Seno. Farida bilang ia akan membawa Seno masuk ke lingkaran perusahaan keluarga.

Aryo masuk ke ruangan Arya untuk melamar kerja yang langsung diterima oleh Arya. arya berpikir kalau asistennya laki – laki tentu akan menghilangkan kesan playboy yang melekat di diri Arya. Arya yakin Nia juga pasti akan senang. Sementara itu Aryo punya rencana lain, ia ingin mengadu domba Nara dan Arya, sehingga ia bisa menghancurkan “Citra Buana”, perusahaan yang dimiliki keluarga besar yang telah mengusir Seno.

Aryo mengambil video Nara dan Nia yang karena tidak disengaja seperti berpelukan, lalu memperlihatkan video itu pada Arya. Aryo memana-manasi Arya dan bilang mana mungkin Nara tidak tergoda melihat kecantikan Nia. Arya merasa telah dibohongi Nara, karena didepannya Nara selalu bersikap mendukung Arya dan Nia.

Sebelumnya Farida bilang ke Aryo kalau posisi Arya di perusahaan lebih tinggi dari Nara. Farida memberi tugas pada Aryo untuk menyatukan Nia dan Arya, karena pertunangan Nia dan Nara terjadi karena insiden. Sepertinya Farida pun tidak tahu kalau Aryo punya rencana sendiri untuk menghancurkan perusahaan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!