Friday, September 27, 2013

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 853 - 854

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 26 September 2013 – Kamis


Robi mengakhiri rapat karena sudah tidak ada lagi yang bertanya. Raisa menunggu Robi di luar ruangan. Saat Robi keluar Raisa minta waktu untuk berbicara dengan Robi karena ada yang mau ditanyakan soal rapat tadi. Robi bilang kenapa Raisa tidak bertanya saat rapat? Kenapa malah diam saja. Raisa tidak bisa berkata apa – apa lagi, akhirnya Raisa bertanya apa Robi sudah memeberikan kado darinya untuk Habibi. Robi minta maaf dan bilang ia tidak bisa memberikan kado dari Raisa untuk Habibi karena ia tidak mau membuat Rumanah curiga dan salah paham. Robi merasa Raisa benar – benar mencari segala cara untuk mendekatinya.

Ada petugas yang mencari rumah Ustad Zakaria, H. Muhidin dan H. Sulam karena ada undangan dari acara walimatus shafar . Undangan itu akhirnya sampai ke tangan Ustad Zakaria.

Soimah dan Sobari melihat Ustad Zakaria yang sedang memantau para pekerja yang merenovasi rumah barunya. Mereka mengucapkan selamat pada Ustad Zakaria.

Raisa terlihat banyak pikiran, Farid menyuruh Raisa pulang dan istirahat saja kalau memang sakit. Restu datang minta Raisa dan Farid bekerja dengan giat dan agar menyerahkan hasil kerjanya sesegara mungkin. Restu berterimakasih pada Farid karena Farid sudah perhatian dengan menanyakan kabar Herawati.

H. Muhidin dan Rumanah pergi ke rumah sakit untuk medical check up, saat itu handphone-nya berdering. Rumanah mengangkat teleponnya dan itu dari salah satu teman waktu di Kairo. Temannya itu adalah yang suka dengan Rum, ia minta Rum jadi panitia tetapi Rum menolak karena ia belum mendapat izin dari Robi dan Rum pun punya Habibi. Temannya itu tetap memaksa Rum untuk datang ke acara reuni meskipun bukan Panitia. Rum rampak serba salah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!