Tuesday, September 24, 2013

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 849 - 850

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 23 September 2013 – Senin


Encum dan Nelan akan menengok Herawati ke Rumah Sakit, Encum sangat takut dituntut sama Herawati karena ia yang merekomendasikan agar ikut terapi untuk penyakitnya tapi malah membuat Herawati makin sakit sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Restu menjaga Herawati di rumah sakit saat Encum dan Nelan tiba. Encum dan Nelan langsung minta maaf pada Herawati karena terapi mengakibatkan Herawati harus di rawat. Herawati bilang terapinya bagus tetapi kondisi kesehatannya saja yang memburuk, Herawati akhirnya tahu kalau Restu menyalahkan Encum dan Nelan atas sakitnya Herawati dan mengira karena terapi. Herawati menyuruh Restu minta maaf pada Encum dan Nelan.

Rumanah kedatangan teman – teman waktu belajar d Kairo dan memperkenalkannya pada H. Muhidin. Tampaknya ada salah satu teman laki – laki Rumanah yang menyukainya.

Raisa yang membawa kopi dan kue bertemu dengan Restu, Restu mengira itu untuk dirinya. Raisa bilang kopi dan kue itu untuk Robi. Restu menyarankan agar Raisa berhenti mengejar Robi karena Robi itu sudah beristri dan mempunyai anak. Restu mengingatkan coba Raisa yang ada di posisi Rum istrinya Robi apa akan suka kalau Robi didekati oleh perempuan lain. Raisa malah marah pada Restu dan minta jangan mencampuri urusannya.

Raisa keruangan Robi membawa kopi dan kue, Robi tampak terganggu. Raisa bilang itu kue sengaja ia buat sendiri khusus untuk Robi dan minta Robi mencicipinya, Robi berterimakasih dan bilang ia akan mencicipinya nanti. Raisa memaksa saat itu juga karena ia sudah susah – suah membuatnya untuk Robi, hal itu membuat Robi agak marah dan minta Raisa keluar karena ia sedang banyak kerjaan.

Raisa dengan kesal keluar ruangan Robi, tetapi bukannya sadar. Raisa semakin yakin kalau Robi itu memang pria yang baik dan harus diperjuangkan. Raisa nekat akan memperjuangkan Robi agar menjadi miliknya. Sementara itu Robi beristigfar dan meminta perlindungan pada Allah agar ia dijauhkan dari godaan.

Restu masuk ke ruangan Robi dan melihat kue dan kopi yang tadi di bawa Raisa. Robi mempersilakn Restu untuk memakannya jika Restu mau. Restu sangat senang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!