Friday, September 27, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 4

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 26 September 2013 – Kamis

Nara bertanya pada Nia apa benar ia guru les Putri Pramono? Nia bertanya kenapa Nara tanya – tanya. Nara menjelaskan kakau Pramono itu teman ayah angkatnya, jadi Pramono minta ia mengajak jalan – jalan anaknya, Dania. Nara bertanya pastinya Nia kenal “Dania” kan? Nia sangat kaget takut ketahuan Nara kalau ia Putri Pramono.

Nia tidak mau menjawab dan akan pergi, tak sengaja buku Nia jatuh. Buku itu berjudul “table Manner” tentu saja Nia menjadi malu dan Nara terus meledeknya. Nia bilang ia memang harus membaca buku itu karena ia akan dijodohkan dengan orang kaya, Nara makin meledek Nia. Nia kesal tetapi akhirnya Nara menawarkan menjadi guru Nia. Nara bilang daripada Nia belajar dari buku mending belajar langsung.

Hari pertunangan tiba, Farida pusing karena Arya kabur dari rumah tidak mau bertunangan karena Arya punya perempuan yang ia cintai. Ambar mamanya Nara minta agar Nara menggantikan Arya ditunangkan dengan putri Pramono, Nara tidak mau, demikian juga dengan Farida mamanya Arya yang tidak setuju. Farida bilang Pramono pasti akan kecewa kalau tahu kalau putrinya ditunangkan dengan Nara yang hanya anak angkat tidak ada garis keturunan Arya. Farida yakin Wijaya pun pasti tidak akan setuju dan ini hanya keputusan sepihak Ambar. Ambar bilang ia akan menjelaskan pada Wijaya kalau Nara terpaksa menggantikan Arya demi nama baik keluarga karena Arya kabur disaat – saat terakhir waktu pertunangan.

Pramono menghubungi Nia dan bicara dengan Erna, Erna bilang mereka sedang dalam perjalanan ke tempat pertunangan.

Arya datang ke rumah Nia tapi tidak ada siapa – siapa, Arya pun tidak bisa menghubungi Nia dan kesal karena handhphone Nia sibuk. Ada SMS masuk dari Arya dan Arya pun menghubungi Nia, tetapi malah Erna yang bicara. Arya marah dan mengira Nia sengaja menghindari Arya dengan cara memberikan handhphone pada Erna. Arya merasa dipermainkan Nia padahal Arya sudah bela – belain kabur dari pertunangan demi cintanya untuk Nia.

Nia dan Erna datang, Pram minta agar Nia di make over dulu agar terlihat berbeda. Pram menghubungi Ambar dan minta waktu diundur 1 – 2 jam karena ada sedikit masalah. Ambar senang karena mereka pun sedang dalam ada masalah.

Farida marah pada Nara dan bilang pasti kaburnya Arya ada hubungannya dengan Nara, Farida yakin ini semua hanya akal – akalan Nara untuk bisa menggantikan Arya. Ambar datang dan bilang waktu pertunangannya diundur 1 – 2 jam, Farida sangat senang. Nara akan mencari Arya, Farida senang tetapi Ambar bilang kalau Arya tidak ketemu Nara tetap harus menggantikan Arya untuk ditunangkan.

Nia sedang dalam perjalanan bersama supir untuk ke salon, Nia berharap ada keajaiban untuk membatalakan pertunangan. Saat berhenti di lampu merah Nara melihat Nia, Nara bertanya sedang apa Nia ada di dalam mobil mewah. Nara bilang Arya hilang dan minta Nia ikut membantu mencari Arya. nia keluar dari mobil dan ikut dengan Nara untuk mencari Arya, Nia minta agar supirnya menunggu karena urusannya sangat mendesak.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!