Thursday, September 26, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 3 part 1

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 25 September 2013 – Rabu


Amanda bilang pada Nara ia melihat Nia bicara serius dengan Pramono, Amanda curiga mereka ada hubungan terlarang. Amanda minta Nara segera memecat Nia kalau terbukti Nia perempuan tidak benar. Nara ingat waktu itu Nia bilang seperti mengenal tamu Wijaya dan saat itu tamu Wijaya adalah Pramono.

Nara menemui Nia dan mengkonfirmasi apa Nia mengenal Pram? Dan apa yang dibicarakan Nia. Nia mengarang – ngarang alasan tetapi Nara terus mendesak Nia, sampai Nara bertanya apa Nia dan Pram membicarakan dirinya? Nia keceplosan bicara kalau ia tidak membicarakan Nara tetapi Arya. Nara mengira Pram mencari tahu tentang Arya pada karyawan dan kebetulan yang ditanya itu adalah Nia. Nia bersyukur karena Arya yang dimaksud Nara berbeda dengan Arya yang akan dijodohkan dengan dirinya.

Nara menghubungi Manda bilang ia akan mengajak Arya untuk bertemu Amanda di restoran mamanya Amanda. Amanda sangat senang dan berterimakasih pada Nara.

Nia bilang agar Nara membeli bunga untuk Amanda karena biasanya perempuan suka Amanda. Akhirnya Nara pun mengikuti saran Nia untuk memmbeli bunga dan menyatakan perasaannya pada Amanda. Nia bilang Nara harus memperjuangkan cintanya pada Amanda, jangan seperti dirinya yang pasrah untuk urusan pasangan karena Nia sudah dijodohkan dengan laki – laki pilihan orang tuanya. Nara awalnya tidak percaya Nia sudah benar – benar dijodohkan.

Pram minta Nia datang ke rumahnya untuk belajar etika. Nia pusing bagaimana caranya ia tahu gaya orang – orang bule. Nia memutuskan untuk pergi ke Mall untuk melihat trend pakaian. Arya melihat Nia, Nia bilang ia ingin masuk ke mall untuk melihat – lihat trend pakaian biar selalu up-date, apalagi sekarang Nia kerja di perusahaan Arya yang berkaitan dengan Fashion. Arya bilang ia akan menemani Nia, Nia merasa risih, Arya yang tahu hal itu langsung bilang anggap saja mereka sedang kerja untuk survey konsumen.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!