Tuesday, September 24, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu

Sinopsis Global
Kisah cinta seorang cewek kampung yang bertranformasi menjadi Putri Nomer Satu dan menemukan cinta sejatinya.

Nia, adalah seorang cewek yang memiliki sifat polos, periang, apa adanya, kadang sok tahu dan ‘lola’ (loading lama). Ia tinggal dengan ibunya, Erna, yang sudah lama menjanda, dan juga dengan kedua adiknya, Safa dan Andre.

Nia yang hanya tamatan SMA sudah lama mencoba mencari pekerjaan untuk membantu keluarganya. Tapi karena sifatnya yang polos dan sok tahu, ia sering gagal bertahan dalam pekerjaannya. Sampai satu hari ia menjadi badut di acara ulang tahun sebuah pabrik kain, dengan harapan ini bisa jadi pekerjaan tetapnya. Lagi-lagi sikap sok tahunya merugikan dia. Niat ingin melerai pertengkaran antara Amanda dan Nara, Nia malah mengacaukan acara ulang tahun perusahaan tersebut, karena Nara dan Amanda sebenarnya sedang latihan sandiwara untuk acara puncak ulang tahun perusahaan tersebut. Nia kembali dipecat.

Nia panik. Ia memohon-mohon pada Nara agar ia mau menolongnya untuk tidak melaporkan kejadian tersebut agar ia tidak dipecat. Nara cuek. Tiba-tiba Arya, sepupu Nara yang juga pimpinan Pabrik Kain tersebut meminta Nia untuk menjadi karyawannya. Nia senang sekali. Ia menjadi sangat memuja Arya yang telah jadi dewa penolongnya. Padahal Arya melakukan itu hanya karena ia kagum akan kecantikan Nia.

Di hari pertama kerja, Nia sudah bikin heboh Nara, Arya dan tempat kerjanya. Awalnya Nia bilang ke Nara kalau ada yang ingin menculiknya di perjalanan ke tempat kerja. Nara hanya menertawakan Nia. Ternyata benar ia diculik. Nara menemukan Nia di pinggir jalan. Nia sangat syok ketika mengetahui bahwa yang menculiknya adalah seorang pengusaha kaya raya yang mengaku sebagai ayahnya. Selama ini Nia mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dan hanyalah orang biasa.

Nia galau, apakah ia benar-benar Putri satu-satunya pengusaha kaya itu, yang akan mewarisi seluruh harta kekayaannya dan juga mengelola bisnis keluarganya. Ia terlalu terbiasa menjadi orang yang cuek dan kampungan. Dan lagi, ia kemudian tahu bahwa ia juga telah dijodohkan. Dan lebih terkejut lagi ternyata ia dijodohkan dengan Nara. Nia juga tidak mungkin meninggalkan keluarganya yang sangat ia cintai.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya. Akankah Nia memilih melanjutkan hidupnya atau menerima takdir barunya sebagai putrid nomor satu?.. bagaimanakah kisah cintanya, akankah ia menerima Nara atau tetap terlena dengan imajinansinya tentang Arya ?..

Cast n Crew:
Nia Ramadhani                               
Rezky Aditya                
Raffi Ahmad                    
Michella Putri                     
Putri Titian                     
Ozan                                      
Umar Lubis                                   
Cut Keke                                   
Rico Tampatty                     
Minati Atmanagara             
Vonny Cornelia                 
Tenno Ali          
                    
Production Stils:
Sutradara                        :            Amin Ishak
Supervisi                         :           Desiana Larasati
Produser                         :           Leo Sutanto
Cerita & Skenario           :           Hilman Hariwijaya
Desain Produksi             :           Heru Hendriyarto
Produksi                         :           SinemArt (2013)

Sumber: Sinemart

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!