Tuesday, September 24, 2013

Sinopsis Anak - Anak Manusia Episode 23 September 2013 - Senin

Pak RT mengenalkan Samsul dan Mila yang baru datang pada Isah. Isah bertanya mereka mau kemana bawa tengtengan. Pak RT bilang mau silaturahmi ke rumah Mardani sekalian mengantarkan oleh – oleh yang dibawa Samsul. Samsul menambahkan ia sengaja ingin memberi oleh – oleh karena Mardani orang baik. Isah kaget Mardani dibilang orang baik, Isah yakin Samsul dan Mila belum tahu sifat Mardani yang asli. Isah pun ikut Pak RT, Mila dan Samsul dan membantu membawa oleh – oleh.

Mardani dan Selbi berpakaian adat Padang menunggu kedatangan Samsul dan Mila. Saat ada yang mengetuk pintu ternyata bukan Samsul tetapi seoarng Ibu dan anaknya yang sedang hamil. Ibu itu mencari Fikri karena Fikri berjanji akan menikahi anaknya yang hamil. Mardani bilang Fikri tidak ada di rumah dan menyuruh mereka segera pergi dan mengatakan ia akan memberitahu Fikri kalau ada yang mencarinya. Mardani bilang ia akan kedatangan tamu dan tidak mau ada kesalahpahaman.

Sementara itu keluarga Mawi mendengar ada ribut – ribut di rumah Mardani. Mereka melihat dan mengira Ibu dan anaknya yang sedang hamil itu adalah tamu yang sedang ditunggu oleh keluarga Mardani.

Mardani menyambut Samsul, keluarga Mawi juga datang. Mardani bersikap baik pada Samsul untuk memanas-manasi keluarga Mawi kalau Mila anaknya Samsul akan menjadi calon pacarnya Fikry.

Fikry datang dan bersamaan dengan itu anak ibu yang mau melahirkan yang tadinya disembunyikan di dalam kamar dibawa keluar karena mau ke rumah sakit. Ibunya anak itu meminta Fikry menikahi anaknya. Semua kaget dan mengira Fikry adalah ayah dari calon bayi itu. Samsul pun demikian dan mengajak Mila pulang.

Dahlan menawarkan diri membawa Ibu dan anak itu ke Rumah Sakit. Mardani kesal dan menuduh kalau ibu dan anak yang sedang hamil itu sengajak dikirim Dahlan untuk membuat Mardani malu dihadapan Samsul, karena Mardani tidak menyutujui hubungan Alya dan Fikry.

Fikry bilang bukan ia yang menghamili gadis itu. Mardani menyusul ke rumah sakit dan melihat Dahlan memberikan uang pada Ibu si anak. Mardani semakin yakin kalau ibu dan anak itu adalah orang suruhan yang dibayar Dahlan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!