Thursday, September 26, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 2 part 3

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 24 September 2013 - Selasa


Waktu pertemuan perjodohan itu pun tiba. Nia menyuruh Safat menggantikan dirinya tentu saja dengan mandandani Safa dengan dandanan yang aneh. Begitu pun Nara yang disuruh Arya menyuruh orang lagi untuk menggantikan dirinya.

Saat orang suruhan Nara datang Safa kaget karena tidak percaya anak orang masa dandanannya seperti itu, begitu pun orang suruhan Nara tidak percaya Safa putri orang kaya. Sementara itu Nia duduk memperhatikan mereka, begitu pun Nara yang tanpa disadari duduk di dekat Nia. Saat mereka sadar duduk berdekatan Nara bertanya pada Nia sedang apa Nia di sana? Nia bilang ia sedang menunggu teman sedangkan Arya bilang ia sedang menunggu kliennya.

Nara kaget melihat Safa yang dikira putri Pramono, Arya merasa kasihan pada Arya kalau benar harus dijodohkan. Nia pun sama, ia tidak mau dijodohkan dengan keponakan teman Pram yang katanya tampan, pintar, kaya dan lain – lain tapi penampilannya tidak seperti orang kaya.

Nia pergi dan Nara pun menghubungi Arya yang sedang bersama Amanda. Nara bilang Arya bilang putrinya Pram itu hancur tidak cocok untuk Arya, mendengar hal itu Arya semakin mantap untuk tidak meneruskan perjodohan itu. Amanda yang mendengarnya tentu saja sangat senang.

Nia bilang pada Erna ia tidak mau dijodohkan karena orangnya jelek jauh dari laki – laki idaman. Erna minta Nia agar mengenal lebih dekat lagi, Nia bilang Erna tidak tahu seperti apa wajah orang yang mau dijodohkan dengannya. Erna minta Nia melanjutkan perjodohan itu karena itu sudah diatur Pram dan untuk kebaikan Nia.

Erna menghubungi Pram dan bertanya seperti apa orang yang mau dijodohkan dengan Nia? Kenapa Nia tampak tidak suka sama sekali. Pram bilang ia akan menemui Nia dan berusaha untuk membujuk Nia tentang perjodohan itu.

Nia kaget karena Pram ada di depan kantornya, Nia takut dilihat orang – orang dan benar saja Amanda melihat Nia berbicara dengan Pram. Pram bilang agar Nia mau dijodohkan dengan keponakan temannya. Nia tidak mau dan Pram tetap memaksa dan Pram menjamin kalau Arya adalah pria yang baik. Mendengar nama Arya nia kaget, tetapi Nia sadar Arya yang dibicarakn Pram pasti bukan Arya direktur di tempat perusahaannya bekerja. Amanda yang penasaran mendekat tetapi ia tetap tidak bisa mendengar Nia dan Pram. Amanda menuduh Nia ada hubungan khusus dengan Pram.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!