Wednesday, September 25, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 2 part 1


Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 24 September 2013 - Selasa

Arya cerita ke mamanya, bahwa Wijaya ingin menjodohkannya dengan anak temannya, Arya meminta bantuan mamanya agar bilang pada Wijaya ia tidak mau dijodohkan. Mamanya bilang dengan siapa Arya mau dijodohkan? Arya bilang Wijaya ingin menjodohkannya dengan anak Pramono temannya. Di luar dugaan mamanya sangat senang karena Pramono adalah orang kaya dan berpengaruh jadi Arya akan bisa menguasai kekayaan Wijaya sekaligus Pramono. Mamanya takut kekayaan Wijaya jatuh pada Nara yang merupakan anak angkat Wijaya.

Amanda menemui Nara, Nara keget karena tiba – tiba Amanda bersikpa baik padanya. Nara berpikir mungkin Amanda mulai menyukai dirinya, tetapi Amanda ternyata malah minta tolong Nara agar berbicara ke Arya kalau Amanda sangat menyukai Arya dan agar Nara meyakinkan Arya kalau Amanda adalah perempuan baik yang pantas buat Arya. Nara tampak sedih, saat Amanda berlalu Nara jani akan membantu Amanda untuk dekat dengan Arya karena cinta tidak harus memiliki. Sementara itu Nia yang mengintip dan menguping pembicaraan mereka menjadi semakin kasihan pada Nara karena cintanya pada Amanda bertepuk sebelah tangan.

Arya kesal karena memikirkan ia akan dijodohkan, Arya merasa banyak perempuan yang mengejar-ngejar ia kenapa ia harus mau dijodohkan. Arya akhirnya mempunyai ide dan menghubungi Nara untuk meminta bantuan. Arya dan Nara janjian disebuah cafe.

Nia jalan dan terjatuh karena sepatunya nyangkut, Nia minta bantuan Nara dan berpikir kalau Nara adalah penyelamatnya karena selalu datang pada saat yang tepat, tetapi bagi Nara justru sebaliknya ia selalu sial ketika bertemu dengan Nia.

Nia sampai di cafe, ia heran melihat Pram duduk dengan perempuan tapi tidak keliatan siapa perempuan itu karena duduk membelakanginya. Nia juga kaget melihat Arya, Nia sembunyi takut Arya tahu tentang Pramono, Nia takut dikira bohong karena awalnya ia mengaku pada semua orang kalau ayahnya sudah meninggal. Nia mau pergi tapi ia melihat Nara yang masuk ke cafe dan menghampiri Arya. Nia langsung sembunyi tetapi Nara seperti melihat Nia dan bilang pada Arya, Arya melihat ke tempat Nara melihat Nia tapi Nia sudah tidak ada. Nara bilang ia yakin itu Nia tetapi Arya bilang itu tidak mungkin karena mereka sedang berada di cafe elit jadi tidak mungkin ada Nia.

Arya minta tolong Nara bilang pada Wijaya agar jangan menjodohkan ia dengan anak temannya. Nara bertanya apa Arya mempunya perempuan yang disukai? Arya bilang ada tetapi ia belum bisa bilang pada Nara sekarang. Arya membayangkan wajah Nia, lain dengan Nara ia memikirkan kalau Arya menyukai Amanda tetapi karena Naralah Arya tidak berani bilang kalau ia suka pada Amanda karena Arya tahu kalau Nara menyukai Amanda. Arya tidak tahu kalau anak teman Wijaya yang mau dijodohkan dengannya itu adalah Nia.

Nia dengan susah payah bisa sampai ke meja Pramono, Nia kaget karena mamanya Nia sedang bersama dengan Pramono. Pramono minta agar Nia tinggal bersamanya, Nia bilang ia tidak bisa jauh dengan Safa dan Andre begitu juga dengan mamanya. Pram bilang ia akan menyayangi Safa dan Andre seperti anaknya sendiri dan akan menanggung semua biaya dan keperluan keluarga Nia, karena tanggung jawab Nia adalah tanggung jawab Pram juga. Mamanya bilang agar Nia mau mengikuti kata – kata Pram karena demi kebaikan semua dan masa depan Nia juga akan bagus karena Nia tidak usah susah payah bekerja untuk bertahan hidup.

Saat itu juga Pram bilang ia akan menjodohkan Nia, mamanya tanya apa dengan anak temannya yang waktu itu? Tetapi Pram bilang Nia akan dijodohkan dengan keponakan temannya karena anak temannya sudah meninggal sejak kecil. Nia tidak mau, tetapi mamanya bilang itu karena Nia belum mengenal keponakan teman Pram, sebaiknya Nia kenal lebih dekat dulu baru memutuskan.

Pram bilang agar kemunculan Nia sebagai anak kandung Pram tidak menimbulkan kecurigaan maka Nia akan berpura – pura baru kembali dari luar negeri. Nia tidak percaya kenapa hidupnya menjadi berubah drastic apalagi ia harus berpura – pura selama ini tinggal di luar negeri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!