Tuesday, September 10, 2013

Sinopsis Kayamath Episode 1

Sinopsis Kayamath episode 1

"Prachi kecil tinggal bersama orang tua dan neneknya. Prachi juga memiliki sahabat sejati bernama Neev. Prachi pernah mengalami penculikan dan Inder yang merupakan ayahnya menyelematkannya."

Prachi pulang ke rumah dengan sedih, karena Prachi merasa tidak ada yang peduli dengan hari ulang tahunnya.
Prahci sangat kaget dan terharu ketika Prachi melangkahkan kaki ke rumahnya, Prachi disambut dengan surprise birthday party yang telah disiapkan untuknya.
Inder Shah, tersenyum menyambut kedatangan Prachi, putri yang sangat disayanginya.
Semua orang menyambut Prachi dengan bahagia.
Begitu pula dengan Nenek yang sangat terlihat senang melihat cucunya.
Inder mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada Prachi. Inder berjanji akan memberikan hadiah yang berbeda dan spesial di Hari Ulang Tahunnya itu.
Prachi sangat senang mendengar ucapan ayahnya.
Tidak berapa lama kemudian Prachi tampak sedih. Inder bertanya kenapa Prachi tampak tidak bersemangat padahal di Hari Ulang Tahunnya sendiri. Prachi bilang ia sangat sedih karena tidak mendapat kabar dan ucapan selamat dari Neev yang merupakan sahabatnya sejak kecil.
Sementara Neev orang yang sangat diharapkan kehadirannya oleh Prachi hanya memperhatikan Prachi yang tanpa Prachi ketahui, ternyata Neev datang di pesta dan ikut mempersiapkan pesta buat Prachi.
Inder langsung menghibur Prachi dan menunjuk ke arah Neev. Prachi sangat senang melihat kehadiran Neev.














Prachi dan Neev saat bertemu terus saja beradu argumen, Prachi marah kenapa Neev tidak pernah memberi kabar dan Neev pun terus saja membuat alasan. Mereka bertengkar seperti anak kecil meskipun sekarang kini mereka telah dewasa, tetapi kedekatan keduannya sudah sangat dekat sekali.
Pesta di mulai, Inder memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun pada Prachi secara resmi. Inder juga mengumumkan kalau Hari Ulang Tahun Prachi akan menjadi Hari Pertuanangan Prachi.



Prachi, Neev dan Nenek tampak tersenyum bahagia mendengar kata - kata Inder.
Inder akan mengumumkan siapa orang yang akan bertunangan dengan Prachi.



Semua orang tampak penasaran siapa orang yang beruntung yang akan menjadi tunangan Prachi. Neev dan Prachi saling pandang, tampak sekali mereka ingin mengatakan sesuatu. Mungkin dalam hati mereka mengira kalau mereka akan ditunangkan.
Inder ternyata mengumumkan kalau Prachi akan bertunangan dengan Varun seorang pengusaha muda yang sukses. Inder juga mengatakan kalau pertunangan itu adalah hadiah Ulang Tahun darinya untuk Prachi.






Semuanya terkejut mendengar kata - kata Inder kecuali Varun dan Inder sendiri yang tampak berbahagia.



Neev melihat Prachi yang tampak terpukul mendengarnya, begitu pula dengan Neev yang sedih mendengarnya. Varun langsung ke depan menghampiri Inder dan tepuk tangan tamu undangan mengiringi langkah Varun. Prachi yang tidak suka dengan tindakan Inder dan merasa sedih langsung meninggalkan pesta.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!