Thursday, September 26, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 3 part 2

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 25 September 2013 – Rabu


Nara datang ke restoran mamanya Amanda sendirian, Amanda kecewa. Nara bilang ia akan menghubungi Arya, sedangkan Arya yang sedang bersama Nia tidak tahu kalau Arya menghubungi. Arya lupa ada janji dengan Arya untuk ke tempat Amanda. Nara bilang pada Amanda, Arya tidak bisa dihubungi. Amanda marah dan menuduh ini semua akal – kalan Nara. Nara memberikan bunga dan menyatakan cintanya tapi Amanda menolak mentah – mentah karena Nara hanyalan anak angkat.

Erna melihat Nara dan ia ingat kalau Nara adalah atasannya Nia di kantor. Amanda mengenalkan Nara pada mamanya sebagai anak angkat dan bilang kalau calon menantu mamanya tidak jadi datang.

Erna menghampiri Nara dan minta Nara mengajari Nara ditempat kerjanya. Nara bertanya pada Erna apa benar Nia mau dijodohin? Erna heran darimana Nia tahu, Nara bilang kalau Nia tertekan dengan pejodohannya. Erna bilang ia akan mempertimbangkan masalah perjodohan Nia. Erna memuji Nara orang baik dan menyayangkan kenapa Amanda menolak Nara.

Di mall Nia mencoba gaun disuruh Arya, Arya akan membelikan Nia gaun tapi Nia menolak. Arya bilang kalau Nia tidak usah khawatir karena gaun itu tidak akan dipotong dari gaji Nia. Nia tetap menolak karena takut Erna akan marah jika tahu Nia dibelikan gaun oleh laki – laki apalagi gaun mahal. Arya benar – benar salut sama Nia karena berbeda dari perempuan yang lain. Arya bilang Nia mau dibelikan apa karena ia ingin membelikan Nia sesuatu.

Nia dan Arya makan ice cream, Arya benar – benar kagum sama Nia karena Nia Cuma minta dibeliin ice cream biasanya perempuan itu suka dibelikan barang yang mahal – mahal. Arya bilang ia sangat senang karena pergi ke mall itu merupakan kencan pertama mereka, Nia serba salah dan juga senang. Nia berpikir andai Arya orang yang dijodohkan dengannya, Nia pasti tidak akan menolak.

Pramono yang sedang ada di mall itu pun melihat Nia dan Arya. Pram penasaran siapa laki – laki yang sedang bersama dengan Nia. Pram merasa seperti pernah melihat wajah laki – laki itu. Pram membuka handhphone – nya dan tahu kalau itu adalah wajah Arya, laki – laki yang mau dijodohkan dengan Nia. Pram senang karena ternyata Nia dan Arya sudah saling kenal dan terlihat begitu dekat. Pram bilang kalau Nia dan Arya aneh, pura – pura menolak dijodohkan tetapi ternyata sudah saling dekat.

Pram langsung menghubungi Wijaya dan bilang kalau ia melihat Arya dan Nia sedang jalan bersama. Wijaya pun senang dan mengusulkan agar waktu pertunangannya dimajukan. Wijaya bilang pada Ambar kalau Pram melihat sendiri Arya dan Nia jalan bersama dan waktu pertunangan akan dimajukan. Nara yang mendengar pertunangan dipercepat sangat khawatir karena Arya tidak setuju.

Pram pun menghubungi Erna dan bilang kalau Arya dan Nia sudah jalan bersama dan terlihat akrab. Pram pun bilang pertunangan akan dipercepat. Erna heran kenapa Nara bilang Nia tertejan dengan perjodohan sementara Pram bilang melihat sendiri dan mengatakan kalau Nia dan Arya terlihat bahagian bersama.

Nia pulang, Andre bertanya apa calon tunangan Nia tampan? Safa yang tahu “calon tunangannya” seperti apa hanya tertawa saja. Erna bertanya Nia dari mana? Nia khawatir Erna tahu kalau ia jalan dengan orang lain. Nia bilang habis jalan – jalan, Erna mengira Nia jalan – jalan dengan Arya calon tunangannya seperti yang dikatakan Pram. Erna memberitahu Nia kalau pertunangannya akan dilaksanakan lusa, jadi Nia agar mempersiapkan diri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!