Tuesday, September 24, 2013

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 1

Sinopsis Putri Nomer Satu Episode 23 September 2013 - Senin


Nia akhirmya bisa bekerja di perusahaan Arya, Nia sangat senang dan memberitahu keluarganya. Erna sangat senang mendengarnya, demikian juga dengan Safa dan Andre apalagi Nia bilang ia akan membelikan peralatan sekolah baru buat Andre dan Safar. Erna diam – diam memperhatikan dan sangat senang melihat kerukunan mereka bertiga. Erna sedih karena bagaimana jika mereka tahu kalau Nia itu berbeda ayah dengan Safa dan Andre, apa mereka masih bisa rukun. Erna bertekad ia tidak akan pernah memberitahu kalau mereka bukan saudara kandung.

Arya sedang menggoda perempuan – perempuan di tepi kolam renang, Amanda datang dan minta Arya jaga sikap jangan menggoda perempuan tidak jelas. Arya tidak suka dengan kehadiran Amanda dan meminta Nara yang baru datang untuk mengurus Amanda. Arya berlalu pergi dan Nara menawarkan diri untuk mengantar Amanda, tetapi Amanda malah sinis dan tanpa berkata apapun ia menyeburkan diri ke kolam, Arya hanya bisa menghela nafas menghadapi tingkah laku Amanda.

Nia mau berangkat kerja, di perjalanan ia merasa diikuti oleh mobil. Sampai Nia naik angkutan pun mobil itu terus mengikuti bahkan sampai nia sampai kantorpun. Orang yang di dalam mobil itu menghubungi seseorang, seseorang itu bilang bagaimanapun caranya ia harus berhasil membawa Nia.

Nia sampai kantor dan berjalan disamping Nara, Nara minta agar Nia jauh – jauh. Nara menyuruh agar Nia segera kerja.

Nia sedang beres – beres dan Arya datang. Arya menanyakan apakah Nia bisa menggunakan laptop, Nia bilang tidak bisa. Arya pun besedia mengajari Nia, saat itulah Amanda datang. Amanda tidak suka melihat kedekatan Nia dan Arya. Amanda berniat menyiram air panas ke Nia tapi Nara datang, dan air panas itu pun malah kena tangan Nara.

Nia langsung membantu Arya. Nara marah pada Amanda karena tahu niat Amanda itu tadinya untuk mengerjai Nia bukan Nara. Amanda kesal dan minta agar Arya memberi sedikit perhatian padanya. Arya tidak mau dan bilang pada Amanda kalau Nara sangat menyukai Amanda jadi tidak mungkin ia bisa suka pada perempuan yang disukai Nara. Amanda sekarang mengerti kalau masalahnya di Nara, Amanda akan mencari solusi agar Arya bisa menyukainya tanpa merasa tidak enak terhadap Nara.

Nia mengobati tangan Nara diruangan Nara dan melihat foto Nara dengan orang tuanya. Nia kaget dan mengira Nara anak direktur utama tapi kenapa Nara menjabat sebagai direktur tetapi malah Arya yang menjadi direktur. Nara bilang ia hanya anak angkat, hal itu membuat nia sedih. Nia menghibur Nara agar jangan bersedih dan bilang kalau mulai sekarang ia akan menjadi teman untuk Nara.


Nia pamit pulang pada Nara yang mau masuk ke mobil. Saat menunggu angkutan tiba – tiba ada mobil berhenti di depan Nia dan ada laki – laki yang langsung membawa Nia masuk ke mobil. Nia tentu saja kaget dan minta diturunkan, Nia mengancam akan bunuh diri. Orang itu minta Nia diam, Nia kaget karena orang itu tahu namanya. Orang itu bilang ia adalah ayah kandungnya Nia dan Nia akan menjadi pewaris tunggal kekayaannya. Nia tentu saja tidak percaya dan minta agar dilepaskan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!