Wednesday, September 25, 2013

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 851 - 852

Sinopsis Tukang Bubur Naik Haji Episode 24 September 2013 - Selasa

H. Muhidin bermimpi tentang hal buruk ia merasa terjadi apa – apa dengan Rumanah. Robi bilang mimpi itu hanya bunga tidur dan minta H. Muhidin berpikiran positif. Saat masuk ke kamar Robi melihat Rumanah yang baru saja menidurkan Habibi, Robi jadi teringat mimpinya H. Muhidin. Robi bertanya apa Rumanah baik – baik saja? Robi takut Rumanah sakit saat Robi berada di kantor tapi tidak memperlihatkan sakitnya itu dihadapan Robi ataupun keluarganya. Rumanah menegaskan ia baik – baik saja dan heran kenapa Robi seperti berbeda dari biasanya karena begitu mengkhawatirkan dirinya.

Eti istri Kardun sedang hamil 6 bulan, Neneng pun ikut senang. Neneng bilang mereka akan mengurus bayi Eti kelak bersama- sama. Neneng juga menyarankan agar Eti periksa kandungan dan minta ditemani Kardun sekalian, tetapi Eti bilang Kardun mana bisa diandalkan.

Ula dan Badar telpon – telponan janjian untuk bertemu, Ula tetap tidak mau hubungan mereka ketahuan H. Muhidin meskipun H. Muhidin sudah tahu, tetapi Ula yakin H. Muhidin tetap tidak suka pada Badar. Ula pun bilang pada Badar kalau H. Muhidin sepertinya sedang ada masalah, karena menjadi pendiam dari biasanya. Badar bilang mungkin H. Muhidin sudah insyaf.

Atikah minta izin pada Mahmud ia akan silaturahmi pada Ust. Zakaria dan Bu Maryam yang akan merenovasi rumahnya. Mahmud memberi izin tapi mewanti – wanti Atikah jangan banyak bicara yang malah akan menyinggung mereka dan kalau misal malah akan membuat Atikah iri karena takut tersaingin sebaiknya Atikah tidak usah silaturahmi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!