Tuesday, June 14, 2011

Sinopsis ANUGERAH episode 14 Juni 2011 - Selasa

Sinopsis Sinetron ANUGERAH episode 14 Juni 2011 - Selasa 

Nugie melihat Wulan dan memanggilnya. Wulan sangat senang karena bertemu dengan Nugie dan Bima. Bima sangat senang ketika tahu Wulan hamil. Wulan minta maaf karena tidak memberitahu Bima dan menghilang karena Wulan tidak mau kehilangan bayinya. Wulan bilang pada Bima ia harus istirahat total karena kandungannya lemah.

Nabila mengalami komplikasi karena listrik mendadak mati saat operasi berjalan. Semuanya sangat sedih, terutama Endah karena merasa bersalah. Dokter bilang pada semuanya kalau kondisi Nabila sangat kritis dan hanya menunggu keajaiban.

Alexa datang dan memperkeruh suasana. ,yakin kalau Alexa yang melakukannya. Alexa bilang pada Rino kalau ia senang Nabila koma, tapi bukan ia yang memadamkan listrik.

Rino bilang pada Fandy kalau Alexa tidak mengakui kalau ia pelakunya. Rino bilang tidak menutup kemungkinan ada orang lain yang melakukannya.

Fandi terus menunggui Nabila dan memberi semangat hidup pada Nabila.

Mawar merasa sedih karena Bima bertemu dengan Wulan. Mawar merasa sejak hilang ingatan Bima adalah satu - satunya orang yang diharapkan. Mawar ingin Bima menjadi miliknya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!