Tuesday, June 14, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 496

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 496
Selasa / 14 Juni 2011
 
Prabu masih jadi buronan dan Prabu bingung bagaimana cara menghubungi Amira. Akhirnya Prabu meminjam HP seseorang dan menghubungi Amira. Prabu memberi tahu tempat persembunyiannya pada Amira.

Prabu akan menunggu Amira tapi ia melihat banyak polisi datang. Prabu sangat takut Amira bertemu dengan polisi karena takut Amira ditangkap atas tuduhan menyembunyikan buronan. Prabu akhirnya pergi dan tidak sempat bertemu Amira.

Amira cerita pada Rangga, kalau ia belum berhasil menemukan Prabu. Sehingga Amira bingung siapa yang akan jadi wali dipernikahannya.

Amira menemui Meisya dan meminta tenggang waktu karena harus mencari Prabu. Meisya menuduh Amira hanya mengulur - ngulur waktu untuk menikah dengan Rangga. Meisya mengancam ia akan menghilangkan barang bukti yang membuktikan kalau Prabu tidak bersalah, jika Amira tidak segera menikah dengan Rangga.

Tanpa Amira dan Meisya sadar, Rangga mendengarkan pembicaraan mereka.

Amira menemui Ihsan dan memintanya menjadi wali dipernikahannya, jika Prabu belum ditemukan. Ihsan mengiyakan dan Utari menyuruh Amira agar bersabar.

Prabu terus jadi buronan dan fotonya tersebar di mana - mana. Prabu berniat tidak akan menghubungi Amira dulu sampai keadaan jadi tenang.

Amira bilang pada Rangga kalau Ihsan bersedia jadi walinya. Rangga merasa Amira tersiksa dengan rencana pernikahannya. Rangga bertanya pada Amira, apa rencana pernikahannya sudah tepat?

Sari datang dan menanyakan pada Rangga dan Amira apa mereka mau membatalkan pernikahannya. Sari merasa sakitnya kambuh. Rangga dan Amira menenangkan Sari.

Amira bilang pada Meisya kalau ia akan menikah dengan Rangga dan meminta agar Meisya jangan membuang barang bukti. Meisya sangat senang.

Meisya memberitahu Rizky kalau Amira dan Rangga akan menikah. Rizky bilang itu tidak mungkin. Meisya bilang Amira sudah melupakan Rizky, Rizky pergi.

Velly menghalangi Meisya yang ingin mengejar Rizky. Meisya marah dan mengingatkan Velly kalau Malena telah melindungi Velly. Velly minta agar Meisya jangan egois, karena ia tak sengaja membunuh Livia. Meisya merekam pembicaraan mereka dan memutarnya. Meisya minta agar Velly mencegah Rizky menemui Amira kalau tidak rekaman itu akan sampai ke tangan polisi.

Rizky menemui Amira dan Velly mengancam akan bunuh diri jika Rizky memilih Amira. Amira minta Velly tenang karena ia akan menikah dengan Rangga. Rizky sangat sedih dengan perkataan Amira. Velly merasa bersalah melihat wajah Rizky yang sedih tapi ia tidak bisa berbuat apa - apa karena takut masuk penjara.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!