Friday, June 17, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 498

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 498
Kamis / 16 Juni 2011
 
Zahira melahirkan bayi perempuan. Arman menggantikan Rendra mengazankan bayinya. Prabu memberi selamat pada Ihsan karena telah menjadi kakek.
 
Rendra melihat Arman, Prabu dan Ihsan yang berbahagia karena kehadiran bayi Zahira. Rendra berjanji ia akan balas dendam pada mereka.
 
Arman melihat Rendra dan mengejarnya tapi kehilangan jejak. Arman bilang ia seperti melihat Rendra. Ihsan dan Prabu bilang itu tidak mungkin karena Rendra sudah meninggal.
 
Arman memberi semangat pada Zahira untuk segera cepat sembuh. Arman juga bilang ia ingin memberi nama bayi Zahirag itu Arza, yang merupakan singkatan nama mereka berdua. Zahira sangat berterimakasih karena Arman mau menerima dirinya dan bayinya.
 
Rendra masuk ke Rumah Sakit lain dan masuk ke ruang anak dan membuat situasi kacau dengan kebakaran. Kepanikan terjadi, Rendra menculik salah satu bayi di Rumah Sakit tersebut.
 
Rendra akan menukarkan bayi yang diculiknya dengan bayi Zahira. Rendra merasa dengan cara itu dendamnya akan terbalaskan. Belum sempat menukarkan bayinya Arman  dan perawat masuk. Arman sempat curiga ada orang lain di ruangan itu tapi perawat yang lain datang dan memberitahu Arman kalau Zahira kritis.
 
Zahira mengalami pendarahan. Ihsan, Utari dan Arman sangat cemas.
 
Rendra akhirnya berhasil menukar bayi yang diculiknya dengan bayi Zahira.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!