Monday, January 2, 2012

Sinopsis ALIYA Episode 22

Sinopsis ALIYA Episode 2 Januari 2012

Faris menyuruh Marina membatalkan pernikahannya dengan Galang, karena bayi Marina bukan bayi Gilang. Faris memperlihatkan bukti foto Marina sedang tidur dengan pria. Marina marah dan membakar foto itu, Marina bilang pada Faris tidak boleh ada orang yang menggagalkan rencananya.


Wisnu masuk ke kamar, Marina bilang ia sangat takut pada Faris. Faris bilang pada Wisnu pernikahan itu tidak boleh terjadi karena anak Marina bukan anak Gilang. Marina menangis dan bilang kalau Faris melakukan semua itu demi Aliya.

Marina dan Galang akan melakukan akad. Aliya datang, Wisnu minta Shinta agar bicara dengan Aliya supaya tidak mengacaukan pernikahan Marina dan Galang.


Aliya dan Galang saling bertatapan. Galang melakukan kesalahan saat mengucapkan akad dan harus di ulang sampai berkali - kali. Tiba - tiba Marina mual - mual, penghulunya bilang kalau mempelai perempuan sedang hamil, ijab kabul tidak bisa dilaksanakan.


Marina bilang pada penghulu ia tidak hamil, hanya mual karena sakit. Penghulu menyuruh Marina dan semuanya bersumpah, Marina berani tapi tidak dengan Shinta. Penghulu pun pergi karena pernikahan yang sedang hamil haram hukumnya.


Sandra marah pada Shinta dan mengusirnya. Shinta, Anjar, Gisya dan Wisnu pergi. Wisnu minta Shinta bijak, Shinta bilang pernikahan Marina gagal karena haram, Anjar membenarkan kata - kata Shinta. Wisnu bilang ia tidak minta pendapat Anjar dan Gisya minta Anjar jangan ikut campur karena Anjar hanya supir.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!