Friday, January 6, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 37 – 38

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 5 Januari 2012 – Kamis
Prima berbicara sendiri dan bilang kalau Jack memang cucunya Oma, dan anak dari Junus dan Kirana. (Prima tidak tahu kalau Junus menganggap anak Kirana sebagai anak sendiri atas permintaan Fahira). Prima sengaja ingin Adam yang menjadi anak Kirana dan Junus karena Adam adalah anak Prima.
Junus memperkenalkan Adam sebagai anak Junus pada Oma, tapi Oma bilang Adam bukan cucunya. Oma juga bilang Adam dan Junus tidak ada kemiripan.
Adam merenung sendiri dan Berlian datang. Adam bilang Oma bilang kalau ia tidak mirip Junus dan ia pun merasa canggung dengan Junus. Berlian bilang itu mungkin karena Adam dibesarkan oleh Wita dan Bram.
Adam merasa lelah dan Berlian menawarkan diri memijit kepala Adam. Jack melihat hal itu dan tidak bisa tinggal diam. Jack menyiram Adam dari belakang, Adam teriak – teriak. Jack minta maaf karena mengira Adam adalah karyawan yang sedang mesum.
Bram memberikan uang pada germo itu dan menanyakan kabar Dinda, germo itu tidak tahu Dinda sakit apa dan menjawab kalau Dinda baik – baik saja. Dinda muncul, dan Bram langsung lari. Dinda bertanya apa orang yang lari itu adalah orang yang membayarnya, germo itu bilang bukan tapi Dindat tidak percaya. Dinda tetap mengejar orang itu tapi kehilangan jejak.
Bram yang dikejar Dinda masuk ke sebuah rumah yang ternyata itu rumah Dinda, Bram melihat hasil lab kalau Dinda menderita sakit kanker paru – paru.
Bening berpura – pura sakit dan minta Adam mengantarnya pulang. Bening minta Berlian mennggantikannya menjadi kenek angkot bersama Jack. Adam tidak suka tapi Adam tidak punya pilihan lain dan harus mengantarkan Bening.
Germo itu minta Dinda siap – siap karena aka nada tamu penting yang datang. Bram datang dan menemui Dinda, Dinda sangat kaget. Bram bilang ia tahu Dinda sakit dan sakitnya Dinda tidak main – main, Bram bilang ia tidak akan membiarkan Dinda sakit dan akan membawa Dinda berobat.
Di perjalanan Adam bilang pasti Bening berpura – pura sakit agar Berlian bisa bersama Adam. Bening bilang ia beneran sakit dan pingsan. Adam langsung membawa Bening ke rumah sakit.
Bening sadar dan Adam bilang ia ada di rumah sakit. Bening melihat Dinda, dan bertanya sedang apa Dinda di rumah sakit apa Dinda sakit? Dinda tidak menjawab dan langsung pergi. Bram yang akan menemui Dinda mengurungkan karena ada Adam dan Bening. Bening mencuri dengar dari perawat kalau Dinda sakit kanker paru – paru.
Berlian dan Adam sedang berdua dan Bening datang. Bening memberitahu kalau Dinda sakit kanker paru – paru. Berlian dan Jack yakin kalau Dinda masih ada di rumah sakit.
Bram mengejar Dinda yang pergi dan minta Dinda berobat supaya sembuh. Dinda bilang ia tidak mau berada di rumah sakit, karena Bram tahu sendiri kalau tadi ia bertemu Adam dan bening.
Prima datang dan menemui Oma yang sedikit hilang ingatan. Prima bilang ia datang untuk mengungkap kebenaran kalau Jack adalah cucunya, tapi Junus minta ia merahasiakan hal itu dari siapapun. Oma heran kenapa Junus ingin merahasiakannya, Prima bilang ia tidak tahu karena ia hanya disuruh menjaga Jack. Prima meyakinkan Oma kalau Junus ingin melindungi Jack karena Jack adalah anak kandung Junus dengan perempuan lain. Oma mengerti dan merasa alasan Prima masuk akal.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!