Sunday, January 1, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 30

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 30 Desember 2011 – Jumat
Kirana mengira Adam itu adalah Tegar anaknya, Adam bilang pasti ada kesalahan karena tidak mungkin kalau ia tegar. Adam pergi dan Kirana memanggil – manggil TEGAR. Junus menenangkan Kirana dan Prima hanya memperhatikan mereka.
Prima melihat Jack dan merasa meskipun Jack adalah Tegar anak Kirana tapi ia merasa sudah mengganggap Jack seperti anak kandungnya. Prima merasa sayang pada Jack, lain dengan Adam. Meskipun Adam itu sebenarnya anak Prima tapi ia merasa tidak ada ikatan apa – apa dengan Jack.
Bening bertanya apa Hendri suka sama Fahira? Hendri tidak bisa menjawab karena sejak dulu ia mencinta Herlina. Bening minta Hendri mengizinkan Fahira tinggal di rumahnya, Hendri mengiyakan dan sebenarnya ia melakukan itu demi Bening. Hendri bilang pada Fahira ia bisa tinggal di rumahnya.
Adam bertanya pada Bram siapa orang tua kandungnya? Bram bilang kalau Adam adalah anaknya. Adam bilang ia tidak percaya dan Bram minta Adam jangan mendengar perkataan orang lain. Adam minta Bram jangan menyembunyikan sesuatu.
Berlian menyiapkan makanan, Dinda bertanya kenapa Lian menyiapkan makanan untuk tiga orang? Dinda yakin pasti Berlian masih merasa ada Fahira. Berlian sebenarnya memang ingat sama Fahira dan khawatir sekarang Fahira ada di mana, tapi Berlian tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Dinda karena takut Dinda sedih.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!