Sunday, January 1, 2012

Sinopsis DEWA Epiosode 31 Desember 2011 – Sabtu

Sinopsis DEWA Episode 133
Indra heran kenapa Yola tidak pernah berbuat baik sama orang, Yola bilang ia tidak mau baik sama orang karena orang – orang juga tidak ada yang baik padanya. Indra bilang itu karena Yola jahat. Indra minta Yola memberikan ice cream pada anak jalanan dan pasti Yola akan bahagia, Yola tidak mau tapi Indra memaksa.
Dengan berat hati Yola memberikan ice cream pada anak jalanan dan anak jalanan itu sangat senang, Yola pun tanpa sadar ikut senang. Indra menghampirinya dan bertanya perasaan Yola, Yola bilang biasa saja. Indra memberikan bunga pada Yola, Yola sangat senang karena ia baru pertama kali dikasih Bunga dengan tulus, Yola jadi berdebar. Tapi Yola menolak bunga dari Indra dan bilang ia sudah punya suami jadi Indra jangan harap bisa mendekatinya.
Dini memberikan makanan pada Dewa dan minta maaf karena sudah marah pada Dewa. Dewa minta Dini jangan datang karena kedatangan Dini hanya memberi harapan padanya kalau Dini adalah ibu kandungnya. Dini akan memberitahu kalau Dewa memang anaknya, tapi Gita dan Ruslan datang.
Dewa bertanya kenapa Gita pulang dari rumah sakit tidak bilang – bilang? Gita minta Dini jangan mengganggu keluarganya. Dini bilang ia datang bukan untuk mengganggu hanya ingin memberikann makanan untuk Dewa. Gita marah sehingga makanan yang dibawa Dini jatuh, Dini sangat sedih dan pergi. Dewa pun sedih.
Rana mencari alamat rumah yang diberikan oleh pengurus panti. Rana melihat Sakti masuk ke rumah yang dicarinya. Dini datang dan Rana bertanya apa Dini tinggal di rumah itu? Dini mengiyakan. Rana bertanya apa Sakti itu ARIEL, karrena ia sedang mencari jejak seseorang. Rana bilang ia sudah dijodohkan dengan orang yang bernama ARIEL sejak kecil dan orang itu dititipkan ke panti asuhan sejak ayahnya meninggal. Rana bertanya apa Sakti itu ARIEl?
Dini mengambil kesempatan dan bilang kalau Sakti itu memang Ariel, Dini bilang ia mengganti namanya sejak ia mengadopsi Sakti. Dini berbohong karena ia tidak mau Dewa pacaran dengan Sakti, karena Sakti adalah anak kandung Gita dan Ruslan. Rana sengaja melakukan hal itu agar Rana menjauhkan Sakti dari Dewa. Dini bertanya apa ia perlu memanggil Sakti, Rana bilang nanti ia akan mencari waktu yang tepat untuk berbicara dengan Sakti.
Wiwi minta Tama jangan menikah dengan Anya, Tama bilang ia tidak punya pilihan. Wiwi sebenarnya tidak mau Tama menikah dengan Anya karena ia tahu Diandra yang telah menyumbangkan ginjal untuknya bukan Anya, tapi Tama tidak bisa bilang hal itu pada Tama karena ia harus berbicara dulu dengan Diandra.
Wiwi bertanya apa benar ia yang menyumbangkan ginjal untuknya? Wiwi minta Diandra jangan membiarkan Tama menikah dengan Anya karena ia tahu Diandra dan Tama saling mencintai. Diandra bilang jangan membicarakan soal ginjal pada Tama, Diandra juga bilang ia dan Tama tidak akan pernah bersatu. Diandra hanya tidak mau banyak orang – orang yang tersakiti olehnya.
Maudy di kejar oleh orang – orang karena kalah judi. Yudha melihat kalau Maudy terdesak oleh orang – orang itu. Yudha menolong Maudy dan minta orang – orang itu melepaskannya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!