Thursday, January 5, 2012

Sinopsis DEWA Episode 5 Januari 2012 – Kamis

Sinopsis DEWA Episode 138
Dewa dan Sakti bertemu Wiwi, Wiwi bilang ia sangat sedih karena Tama butuh donor darah, tapi Bonar tidak bisa dihubungi. Dewa bilang golongan darah Tama dan Yudha sama karena dulu mereka mau mendonorkan darah untuk Aura. Wiwi bilang Yudha dan Bonar tidak bisa dihubungi.
Anya datang dan bilang mereka tidak usah khawatir karena ia akan mendonorkan darah untuk Tama, tapi dengan satu syarat yaitu Tama harus menikahi Anya. Wiwi tidak punya pilihan karena Tama sangat kritis dan menyetujui permintaan Anya.
Rindu melihat hasil test DNA dan mengetahui kalau Yola bukan anaknya. Rindu curiga Yola mengambil anting – anting itu dari Diandra. Yola tidak mengaku, tapi Rindu tidak percaya dan mengusir Yola dan bilang tidak akan mengakui Yola sebagai anak lagi.
Dewa menjemput Diandra di penjara karena Dewa minta polisi membebaskan Diandra untuk sementara. Dewa minta Diandra jangan sedih karena Tama akan menikah dengan Anya, karena Anya telah mendonorkan darah untuknya. Diandra bilang ia sudah menikah dengan Yudha, jadi Tama hanya bagian dari masa lalunya.
Rindu mendatangi Gita dan Ruslan dan mengatakan kalau Diandra adalah anaknya. Diandra da Dewa datang, Diandra mendengar semuanya dan tidak menyangka Rindu sudah mengetahui kebenaran itu. Rindu dan Diandra berpelukan karena mereka bisa berkumpul lagi, sementara Gita sangat sedih melihat keduanya.
Gita menangis dan Ruslan mendatanginya. Gita bilang ia takut kehilangan Diandra, Ruslan bilang itu semua tidak akan terjadi karena Gita yang merawat Diandra.
Diandra datang, Gita bilang ia sangat sedih karena takut kehilangan Diandra, diandra bilang Rindu memang ibu kandungnya tapi Gita yang telah membesarkannya. Diandra janji ia tidak akan meninggalkan Gita.
Dewa bilang ke Sakti kalau Diandra adalah anak kandung Rindu. Sakti turut senang tapi ia sedih karena tidak pernah tahu siapa orang tua kandungnya.
Rana mengganggu Sakti dan Dewa, Ryan datang dan bilang ia suka pada Rana. Rana yakin Ryan hanya berpura – pura. Ryan langsung mengancam akan bunuh diri agar Rana percaya, Rana yakin Ryan melakukan itu karena ingin mejauhkan Sakti darinya. Ryan hampir tertabrak dan Rana langsung menolongnya.
Edy datang dan minta Rana jangan mengganggu Ryan, karena Ryan calon menantunya. Dewa bilang jangan memarahi Rana karena Rana menolong Ryan yang hampir tertabrak karena membuktikan cintanya pada Rana.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!