Wednesday, January 4, 2012

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 33

Sinopsis Binar Bening Berlian Episode 2 Januari 2012 - Senin


Junus bilang pada Bening kalau Herlina belum menandatangani surat cerai dan minta Bening kembali ke rumah. Bening minta Junus dan Herlina jangan cerai. Junus janji ia akan membawa Herlina kembali agar semuanya bisa berkumpul.


Kirana bilang pada suaminya kalau Adam adalah Tegar. Suaminya memberi selamat dan minta Adam menganggap ia sebagai ayahnya dan menganggap Mirza sebagai saudara.


Kirana dan Adam pergi bersama. Kirana merasa Adam tidak seperti yang dibayangkannya selama ini. Adam pun merasa tidak ada ikatan dengan Kirana dan malah merasa senang bila jalan bersama Wita. Adam berpikir mungkin karena Wita yang merawatnya selama ini, sedangkan ia baru kenal dengan Wita.


Berlian tampak ada masalah dan tidak ingin diganggu Jack. Jack dengan angkotnya mengikuti taxi Berlian dan Jack mengalami kecelakaan karena mencegah taxi Berlian tabrakan dengan mobil Adam. Berlian jadi tidak konsen karena memikirkan hutangnya pada Binar.


Berlian minta tolong Adam dan Kirana untuk membawa Jack ke rumah sakit.


Jack marah karena ada Adam, Adam bilang ia yang menolong Jack. Jack tahu kalau Kirana adalah ibu kandung Adam. Kirana bilang hal itu dirahasiakan karena Wita tidak tahu hal ini. Kirana minta maaf karena pernah menganggap Jack anaknya.


Berlian dan Jack mengurus administrasi, Berlian berterimakasih karena Adam sudah mau membayar rumah sakit.

Kirana menyuapi Jack, Adam dan Berlian melihat keakracn mereka. Kirana lalu mengajak Adam pulang.


Herlina dan Hendri datang, Junus minta maaf dan minta baikan dengan Herlina. Hendri akan pergi tapi Bening melarangnya karena Hendri juga bagian dari keluarga. Junus minta maaf pada Hendri karena telah salah paham dan berterimakasih telah menganggap Bening dan Binar seperti anak sendiri. Binar tiba - tiba marah.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!