Thursday, January 12, 2012

Sinopsis One For The Money

Enam bulan sudah Stephanie Plum (Katherine Heigl) jadi pengangguran. Mobilnya disita karena Stephanie tak membayar angsuran. Tak ada cara lain selain mencari pekerjaan yang bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar secepat mungkin. Satu-satunya harapan adalah menjadi bounty hunter.
Kebetulan Vinnie (Patrick Fischler), sepupu Stephanie, adalah pemilik Vinnie's Bail Bonds dan Stephanie bisa membujuk Vinnie untuk memberinya pekerjaan. Stephanie sebenarnya tak punya skill yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bounty hunter. Yang ia punya hanyalah tekad baja dan tentu saja bantuan dari Ranger (Daniel Sunjata), bounty hunter profesional yang ditugaskan melatih Stephanie.
Kebetulan tugas pertama Stephanie adalah memburu Joe Morelli (Jason O'Mara), mantan polisi yang dicari terkait kasus pembunuhan yang sedang dalam penyelidikan. Stephanie yakin bisa menangkap Joe Morelli. Bukan karena apa, Joe sempat jadi pacar Stephanie semasa SMA dan kini adalah saat yang tepat untuk membalas sakit hati saat Joe meninggalkannya.
Sumber: kapanlagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!