Friday, January 6, 2012

Sinopsis ALIYA Episode 25

Sinopsis ALIYA Episode 5 Januari 2012 – Kamis
Shinta akan masuk ke ruangan Hendri tapi ibunya Hendri mencegahnya. Ibunya Hendri bilang ia tidak akan membiarkan Shinta membawa anak haram itu ke Hendri. Shinta dan Ibunya Hendri bersitegang sampai mereka terjatuh. Dana datang dan menolong Omanya. Ibunya Hendri memperingatkan agar Shinta jangan pernah memberitahu Hendri tentang anaknya kalau tidak ia tidak akan main – main mengancam Shinta, Shinta akhirnya pergi.
Dana bertanya apa yang Shinta dan Omanya itu maksud, Omanya minta agar Dana jangan banyak Tanya. Oma juga minta agar Dana tidak memberitahu kalau tadi ia bertemu Shinta.
Hendri kaget dengan kedatangan ibunya Hendri dan Dana, karena ia sedang menunggu Shinta. Hendri menghubungi Shinta dan kenapa tidak jadi datang. Shinta bilang ia harus mengurus Wisnu yang masuk rumah sakit dan ia juga bilang tidak ada hal penting yang ingin dibicarakan dengan Hendri.
Aliya bertemu Shinta dan mengobati tangan Shinta yang terluka. Shinta memeluk Aliya dan berharap kalau Aliya itu adalah anaknya. Aliya mengantar Shinta pulang dan Gisya marah pada Aliya. Shinta balik membentak Gisya dan Gisya sangat sedih.
Shinta merasa bersalah karena telah membentak Gisya, tiba – tiba Mutia datang dan ingin membunuh Shinta. Anjar dan Gisya datang dan memisahkan mereka.
Anjar mengajak Mutia pulang dan bilang ia akan kembali ke Mutia seutuhnya dan akan meninggalkan Shinta. Mutia bilang tidak mau karena ingin menghancurkan Shinta. Gisya menyuruh Shinta memecat Mutia dan Anjar, karena mereka menimbulkan masalah bagi Shinta. Shinta berpikir dan teringat pada Mutia. Shinta dulu pernah mau memecat Mutia tapi Mutia tidak mau dan mengancam akan memberitahu Wisnu kalau Anjar adalah mantan suami Shinta.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!